HEADLINE NEWS

Masyarakat Lubay Siap Manangkan HD

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 1Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) menggelar kampanye dialogis di Desa Beringin Kecamatan Lubay Ulu Kabupaten Muara Enim, minggu (25/2) siang.

Kampanye dialogis ini dihadiri oleh cawagub nomor urut satu Mawardi Yahya, MY yang datang tanpa calon Gubernur nya, Herman Deru (HD). Kampanye digelar di halaman sepak bola Desa Beringin yang dihadiri ribuan massa, termasuk dari massa partai pendukung yakni PAN, partai Nasdem dan partai Hanura dan perwakilan masyarakat Lubay yang tampak memadatinya. Termasuk organisasi sayap dan organisasi kepemudaan memeriakan kampanye pasangan HDMY dengan jargon "Bersatu Sumsel" menuju sumsel maju.

Dalam kampanyenya, Cawagub Mawardi Yahya (MY) mengatakan, jika HDMY terpilih pimpin Sumsel 1 nanti pihaknya
berjanji akan melakukan pembangunan infrastruktur yang merata diseluruh wilayah Sumsel.

Mawardi Yahya juga mengungkapkan,  HDMY juga kan fokus ke pembangunan perekomian masyarakat melalui usaha kecil dan mikro, dan melanjutkan program sekolah gratis. Serta tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, bertekad untuk terus mensejahterakan masyarakat sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.

"Tidak ada gunanya membuat nama provinsi Sumsel menggema sampai kepelosok dunia, kalau masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera. Karena seperti yang kita tahu, Sumatera Selatan ini memiliki potensi yang luar biasa diantaranya kekayaan alam, potensi aset yang besar dan lain-lain, jadi jangan sampai ada masyrakat yang belum sejahtera," tegas Mawardi Yahya.

Masih kata Mawardi Yahya, mungkin disini ada yang baru tahu nama saya, baru melihat foto saya,  alhamdulillah inilah saya Mawardi Yahya.  Sudah hampir dua puluh tahun saya mengabdi, dua periode menjadi Ketua DPRD Ogan Komering ilir dan Ogan ilir,  Bupati Ogan iIir sudah sepuluh tahun, pengalaman memimpin sudah pernah. "Yang jelas HDMY memiliki pemikiran membangun Sumsel, niat kami tulus. Jadi tidak salah mengharapkan doa masyarakat Sumsel khususnya warga beringin lubay," harap Mawardi dihadapan ribuan massa pendukung.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Lubay Ulu, Hazizul Hakim didampingi mengatakan, kalau masyarakat Lubay menginginkan pembangunan yang merata, sehingga tercipta kesejahteraan bagi masyarakat.

"Maka mulai saat ini mari kita bulatkan tekat untuk memenangkan pasangan HDMY, pasangan yang diusung oleh tiga partai yakni Partai PAN, Nasdem. Masyarakat Lubay ingin perubahan demi kesejahteraan. Insya Allah bersama HDMY, bersatu menuju Sumsel 1," tandasnya.

Terpisah Koordinator Lapangan (Korlap) Tim Pemenangan HDMY Zona 3 Prabumulih, Pali, Muara Enim, Hernawan menambahkan, pihaknya akan fokus dalam mengatur siasat dan strategi pemenangan HD-MY di Pilgub Sumsel 2018. "Semua tim terus bergerak untuk memenangkan HDMY menuju Sumsel 1. Kita juga terus berkonsolidasi sesama tim untuk mematangkan strategi pemenangan. Dalam kampanye dialogis, warga Lubay terlihat sekali ingin perubahan," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *