HEADLINE NEWS

Ridho-Fikri Gelar Kampanye Perdana

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ir Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH menggelar kampanye perdana di Kelurahan Pasar 1. Dalam orasinya, Ridho mengajak masyarakat Prabumulih pada 27 Juni 2018 nanti untuk mencoblos gambar Ridho-Fikri.

"Kalau ingin punya pemimpin lagi dan ingin program-program pro rakyat berjalan seperti dulu, mari sama-sama pada 27 Juni coblos Ridho-Fikri. Ingat bapak ibu sekalian,  ke TPS coblos kami bukan pilih kotak kosong," ungkap Ridho dengan disambut teriakan ratusan masyarakat Kelurahan Pasar 1, Rabu (28/2) sore.

Ridho menjelaskan, kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan galak milik kotak kosong, pilihlah kami. Saya minta kepada masyarakat jangan mudah percaya isu yang disebar oknum yang tidak senang kepada kami berdua. Apa yang Ridho-Fikri berbuat selama ini murni tulus dari hati demi kepentingan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu kami minta masyarakat jangan tidak milih jelang pencoblosan nanti, " terangnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH mengajak para kader seluruh partai yang mengusung dan simpatisan serta relawan dan masyarakat Prabumulih untuk memilih Ridho-Fikri di Pilkada serentak 27 Juni 2018. "Pilih Ridho-Fikri jangan kotak kosong. Kita akan tetap mengedepankan program yang pro rakyat yang selama ini telah berjalan," pungkasnya.

Pantauan dilapangan, kampanye perdana Ridho-Fikri ini jauh berbeda. Ini karena calon petahana berkampanye dengan mengajak masyarakat Kelurahan Pasar 1 untuk senam bersama. Selain itu, Ridho-Fikri memberikan bantuan sembako berupa beras bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan. Kampanye perdana ini dihadiri ratusan warga dengan mendapatkan pengawalan ketat anggota Polres Prabumulih. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *