HEADLINE NEWS

Herman Deru Lantik Bapilukada HD-MY Gelumbang Muara Enim 2

GELUMBANG.REPSUS.COM---Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1, H Herman Deru, Senin (19/3) pagi mengkukuhkan tim pemenangan HD-MY Gelumbang Muara Enim 2 atau biasa disebut Bapilukada HD-MY. Dalam pelantikan tersebut HD-MY berjanji akan meningkatkan kembali harga karet dikarenakan masyarakat kabupaten Gelumbang bertani karet.

Menurut Japri SSos Ketua Tim Pemenangan HD-MY Gelumbang Muara Enim 2 mengatakan, tim yang dilantik terdiri dari 6 kecamatan. Yang mana jumlah desa sebanyak 76 desa dan 1 kelurahan dan mata pilih 130 ribu kurang lebih.

"Korcam dan Kordes sudah ada SK nya. Untuk rencana pemekaran Kabupaten Gelumbang sudah ada di Kemendagri. Kami berharap Herman Deru dimasa kepemimpinanya pimpin Sumsel 1, Gelumbang jadi kabupaten sendiri," ungkapnya.

Japri menambahkan, masyarakat di enam kecamatan Muara Enim 2 yakni Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Belida Darat, Lembak, Kelekar, Muara Belida yakin HD-MY bisa mewujudkannya. "Karena beliau masih banyak punya relasi di pusat. Insya Allah gelumbang jadi kabupaten. Kalau Deru jadi gelubernur Sumsel nanti semua akses jalan di gelumbang bisa dibangun semua. Dan pemerataan pembangunan akan dirasakan masyarakat desa," terangnya.

Sementara Calon Gubernur Sumsel,  H Herman Deru mengatakan, karena gelumbang sudah layak dan harus jadi kabupaten. "Administrasi kita tunggu saja nanti di jaman HDMY gelumbang jadi kabupaten dan bukan hanya retorika saja. Tinggal pusat buka moratarium dan gelumbang bisa jadi kabupaten," katanya.

Masih kata Herman Deru, dirinya minta kepada tim yang dilantik nanti bekerja sepunuh hati. Mengingat bapak/ibu merupakan personal karena sudah bergerak. "Gelumbang adalah kunci kemenangan HD-MY. Pelantikan ini menjadi contoh kebupaten lain. Atas nama pribadi dan Mawardi Yahya kami ucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini penuh keberhasilan. Semangat juang yang ada pada bapak/ibu menjadi tolak ukur kabupaten lain," tegasnya.

Lebi lanjut Herman Deru menjelaskan, sorot mata, gerak bibir dan bahasa tubuh menjadi penting untuk pemilih. Peran kalian adalah jelmaan kandidat yang mencalonkan. Selain saya meminta kepada masyarakat Muara Enim 2 untuk benar-benar mengawasi dam memperhatikan sisa surat suara.

"Maka ini saya katakan kita harus kerja keras dan kerja kerdas. Tapi saya yakin bersama HD-MY Sumsel akan lebih maju. Saya sangat menggantungkan diri sama bapak/ibu semua. Prilaku kita untuk 100 hari kedepan harus berprilaku baik. Tim pemantau kinerja akan memantau apa yang kita buat," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *