HEADLINE NEWS

Yang Milih Kotak Kosong Tidak Waras

PRABUMULIH.PE---Masyarakat Desa Karang Bindu Kecamatan RKT mengajak seluruh warga desanya untuk mencoblos Ridho-Fikri pada 27 Juni 2018 di Pilkada serentak. Sebab, kalau masih nak milih kotak kosong sama saja tidak waras.

"Apa yang dilakukan Ridho-Fikri selama 5 tahun memimpin kota Prabumulih sudah terbukti. Banyak program yang pro rakyat yang sangat membantu warga kurang mampu. Oleh karena itu kita harus milih Ridho-Fikri dengan datang ke TPS. Yang masih milih kotak kosong sama saja tidak waras," ujar Chosanah salah satu warga Desa Karang Bindu saat diatas panggung memberikan orasinya, Selasa (6/3) sore.

Chosanah menambahkan, sudah tidak alasan lagi masyarakat kota Prabumulih untuk tidak memilih Ridho-Fikri pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang. Mengingat selama ini program yang diluncurkannya semua demi kesejahteraan masyarakat.

"Sudah tidak ada alasan lagi masyarakat tidak memilih Ridho-Fikri, program gas kota, membangun rumah baru masyarakat kurang mampu, undangan didatangi dan bantuan uang insentif baik buat guru ngaji,  pemandi mayat, RT/RW dan banyak lagi.  Makanya kita semua nyoblos Ridho-Fikri dan jangan milih kotak kosong. Sekali lagi yang milih kotak kosong sudah tidak waras," ungkapnya.

Sementara Calon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menegaskan, atas nama keluarga dan pribadi mohon maaf bila ada salah dalam memimpin kota Prabumulih selama 5 tahun kemarin. Oleh karena itu, bila ingin semua program yang memang buat kesejahteraan rakyat berjalan dan berkelanjutan lagi,  pilihlah kami Ridho-Fikri.

"Kakek, nenek, bapak, ibu, kakak, adek dan saudara semua, kami berdua Ridho-Fikri mintak tolong pada 27 Juni nanti datang ke TPS coblos kami berdua yang ada gambarnya di surat suara. Luangkan waktu nyoblos usai mantang karet ataupun sebelum pergi mantang karet. Jangan mudah terpercaya isu yang menyatakan tidak usah datang ke TPS bahwa Ridho-Fikri pasti menang, itu isu menyesatkan," terangnya.

Masih kata Ridho, apa yang diperbuat Ridho-Fikri selama 5 tahun memimpin kota Prabumulih tulus dari hati. Semua itu demi kesejahteraan masyarakat dan membuat kota Prabumulih maju dan berkembang seperti kota-kota besar lainnya.

"Makanya jangan pilih kotak kosong karena kotak kosong tidak bisa membantu. Pilihlah Ridho-Fikri yang memang sudah terbukti dan tinggal kita lanjutkan lagi. Jika masyarakat tidak datang ke TPS, maka pilkada gagal. Jadi jangan mudah percaya isu yang disebar oknum yang tidak senang akan kemajuan kota Prabumulih," tegasnya.

Senada Fikri menambahkan, luangkan waktu pada hari pencoblosan untuk memilih Ridho-Fikri bukan kotak kosang. "Pilih Ridho-Fikri jangan kotak kosong. Kami berdua minta warga Karang Bindu mudah percaya isu, tetap datang ke TPS coblos Ridho-Fikri. Kotak kosong tidak bisa memberikan solusi buat kesejahteraan masyarakat Prabumulih," pungkasnya. RAY

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *