HEADLINE NEWS

Tim HD-MY Targetkan Menang Telak Di Prabumulih

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Tim pemenangan yang tergabung dari kecamatan, kelurahan dan desa se Kota Prabumulih, siap memenangkan pasangan H Herman Deru dan H Mawardi Yahya menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Periode 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan oleh ribuan masyarakat dan tim pemenangan HD-MY dalam kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan HD-MY Kota Prabumulih tingkat kota, kecamatan, kelurahan dan desa. Dengan mengusung tema "Bersatu Untuk Sumsel 1" seluruh tim ini berkomitmen untuk kompak satu sama lain mengatarkan pasangan HD-MY menuju Sumsel 1.

Pengukuhan sebanyak 1200 tim pemenangan dan diikuti oleh ribuan masyarakat ini dilakukan langsung oleh Calon Wakil Gubernur H Mawardi Yahya di lapangan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (09/04). Turut hadir dalam kegiatan tersebut pendukung dan simpatisan partai politik, Hanura, Nasdem dan PAN.

Ketua Tim Pemenangan Kota Prabumulih, H Hernawan dalam orasninya mengatakan, berkumpulnya seluruh tim pemenangan dalam kegiatan tersebut bukan atas desakan, melainkan bentuk kesadaran dan kecintaan mereka yang kagum dan bangga dengan sosok pasangan HD-MY. Memenangkan HD-MY di pilgub 2018 nanti adalah sebuah kewajiban yang harus ditunaikan oleh tim pemenangan sesuai hati nurani.

Bahkan, seluruh tim pemenangan khususnya Kota Prabumulih siap menyapu bersih suara untuk pasangan HD-MY. Dengan target perolehan suara mencapai 80 persen yang telah diteriakan oleh seluruh tim pemenangan.

"Ini adalah janji kita semua untuk memenangkan HD-MY menuju Sumsel 1. Karena masyarakat tahu track record dan perjalanan karier HD-MY yang telah sukses dan berjaya dalam memimpin daerah seperti Kabupaten OKU yang dipimpin oleh Herman Deru dan Kabupaten Ogan Ilir yang dipimpin oleh Mawardi Yahya," ujar Hernawan.

Masih kata Hernawan, di tangan keduanya, kabupaten yang mereka pimpin mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya di tingkat provinsi maupun nasional. Elektabilitas HD-MY sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi figur pemimpin sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

"Masyarakat menginginkan perubahan. Masyarakat Sumsel juga ingin memiliki pemimpin yang mengerti dan paham akan keadaan masyarakatnya yang ada di daerah. Dan HD-MY adalah pasangan yang dinilai tepat untuk dijadikan sebagai pemenang dalam pilgub nanti," tegasnya seraya mengatakan 1200 Korcam dan Kordes, sudah termasuk Relawan HDMY, Srikandi,  Fokku,  Cakrawala,  Tapanuli Selatan,  Relawan Pasar dan Kawan SO.

Orasi yang disampaikan Hernawan mampu membakar semangat para pendukung untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 ini. Bahkan semangat tim pemenangan semakin berkobar disaat Ketua Tim Pemenangan HD-MY Provinsi Joko Suprianto.

Dalam orasinya, pria yang juga dikenal sebagai Panglima Perang HD-MY ini menegaskan, kemenangan pasangan HD-MY adalah harga mati. Untuk itu ia meminta kepada seluruh tim pemenangan agar bisa membawa nama baik HD-MY dengan menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan dilaksanakan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Sumsel.

"Untuk itu, sebagai tim pemenangan kita harus bersatu dan kompak satu sama lain. Tidak ada batasan bagi tim untuk meraih kemenangan. Karena kemenangan HD-MY bukanlah untuk tim semata, melainkan untuk seluruh masyarakat Sumsel," bebernya seraya disambut dengan teriakan yel-yel kemenangan HD-MY oleh tim pemenangan dan simpatisan.

Sementara itu, H Mawardi Yahya mengaku bangga dan terharu dengan semangat serta antusias seluruh tim dan masyarakat Kota Prabumulih. Melalui pengukuhan tim pemenangan itu, dirinya yakin dan optimis bisa meraih kemenangan untuk memimpin Sumsel.

"Karena masyarakat tahu dan sadar jika pemimpin yang mereka inginkan adalah pemimpin yang mengerti dan faham akan keadaan masyarakatnya. Bukan sosok pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan pribadi maupun golongan," ungkap Mawardi.

Selain itu, kakak kandung calon Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM ini menuturkan, tim pemenangan adalah garda terdepan untuk memenangkan pasangan HD-MY. Mawardi mengajak seluruh masyarakat berfikir untuk lebih mengetahui calon pemimpin yang akan dipilih.

"Bagaimana seorang pemimpin bisa memimpin provinsi jika dia tidak mengetahui segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Saya sudah lebih 17 tahun beradaptasi dengan masyarakat bawah, begitu juga dengan Herman Deru yang juga sama-sama pernah memimpin masyarakat dengan segudang prestasinya. Dengan itulah kami berdua menjadikan pengalaman sebagai cerminan diri dalam memimpin Sumsel nanti," imbuhnya.

Masih kata Mawardi, dari sejumlah daerah yang telah mereka kunjungi hampir seluruh masyarakatnya mengeluhkan permasalahan yang sama, yakni kurang diperhatikannya nasib para petani karet. Harga karet yang murah membuat para petani karet menjerit. Mereka merasa tertindas dan merasa tidak dihargai dengan rendahnya harga karet.

"Ini adalah masalah utama yang harus kami hadapi. Namun masyarakat khususnya para petani karet tidak perlu khawatir, karen saya dan Bapak Herman Deru sudah memiliki rencana dan program kerja untuk membangun pabrik ban terbesar di Indonesia. Impian ini memang besar, namun kami akan berusaha. Karena kami tahu Sumsel memiliki prospek yang besar untuk itu," jelasnya.

Tidak hanya itu, pasangan HD-MY juga memastikan akan mengaktifkan kembali pendidikan gratis, pelayanan pengobatan gratis bahkan pemberian BPJS serta penambahan ruang rawat inap di seluruh rumah sakit.

"Menciptakan lapangan kerja serta meningkatkan mutu pendidikan dan pendidikan gratis juga menjadi poin penting dalam rencana program kerja kami. Untuk itu, doa serta dukungan dari seluruh masyarakat sangat kami harapkan. Karena kami berniat maju sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk memberikan perubahan nyata dalam hal membangun Provinsi Sumsel yang adil dan merata," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *