HEADLINE NEWS

Tim Sahabat Pemenangan HD-MY Prabumulih Bagi-Bagi Takzi

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Tim pemenangan HD-MY kota Prabumulih membagi-bagikan ratusan bungkus takjil kepada pengendara roda empat dan roda dua yang melintas di Jalan Padat Karya, Rabu (6/6) pukul 17.00 WIB. Ratusan takjil diberikan oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam tim Sahabat HD-MY.

Pantauan dilapangan puluhan pemuda tim sahabat HD-MY bersemangat mencegat  pengendara untuk memberikan takjil sebagai menu berbuka puasa. Sejumlah pengendara pun begitu antusias menerima takjil yang dibungkus pakai kotak. Bahkan para abang tukang ojek dan masyarakat yang melintas juga kebagian takjil tersebut.

“Terima kasih kasih pak takjilnya. Kami sangat senang sekali adanya kegiatan ini. Semoga saja pak Deru jadi Gubernur," kata salah satu pengendara motor saat menerima takjil dari tim sahabat HD-MY.

Ketua Tim Pemenangan HD-MY kota Prabumulih Hernawan SH mengatakan, pembagian takjil tersebut untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan. "Ini juga sebagai dakwah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita, ajang mencari pahala. Sekaligus lebih mengenalkan lagi Cagub dan Cawagub nomor urut 1, Herman Deru-Mawardi Yahya," ungkapnya.

Masih kata Hernawan menambahkan, pembagian takjil ditempatkan di depan posko pusat Tim Pemenangan HD-MY yang rencananya akan diadakan selama 7 hari kedepan. "Pembagian takjil ini kita siapkan satu harinya sebanyak 400 kotak. Dan akan diadakan selama 7 hari. Takjil ini semoga saja bermanfaat bagi yang berpuasa," terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana bagi-bagi takjil Tim Sahabat HD-MY, Deni Victoria SH menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan sangat bagus. Sebab di bulan yang suci ini juga baik untuk berbagi sesama dengan umat.

"Ini bentuk kepedulian tim HD-MY Prabumulih sesama umat muslim. Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar pendukung Cagub dan Cawagub serta masyarakat Prabumulih sekitarnya. Kami yakin HD-MY akan menang dan memimpin Sumsel 5 tahun kedepan. Saya berharap seluruh tim rapatkan barisan untuk memenangkan HD-MY. Kita berdoa saja apa yang kita perjuangkan ini bisa terwujud," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *