HEADLINE NEWS

Deklarasi Relawan Projo Hanya Dihadiri Ibu Pengajian


PRABUMULIH.REPSUS.COM---DPC Relawan Projo kota Prabumulih, Sabtu (22/9) pukul 14.00 WIB menggelar deklarasi Projo 2 periode yang di gelar di balai pertemuan warga Desa Pangkul Kecamatan Cambai. Sayangnya, deklarasi Projo 2 periode ini hanya dihadiri sekitar puluhan warga, itupun undangan yang hadir kebanyakan ibu-ibu pengajian saja.

Ketua DPC Projo Kota Prabumulih, Salahudin AK mengatakana dengan Tema "Melanjutkan Kemenangan Rakyat Jokowi lagi " kita berharap bapak Jokowi-Makruf bisa membawa Indonesia lebih maju lagi.
"Terima kasih kepada masyarakat Desa Pangkul yang sudah menerima kami, Projo merupakan relawan yang siap memenangkan pasangan Jokowi-Mak'ruf," ungkapnya saat memberikan pidatonya.

Masih kata Salahudin, sejak dipimpin bapak Jokowi, pembangunan merata dan iti sudah nyata dilakukan. Tidak ada satu presiden pun yang mau rakyatnya susah, harga karet kalau bisa dinaikkan akan dinaikkan.

"Melemahnya karet imbas dari lemahnya Dolar terhadap Rupiah. Pak Jokowi sudah melakukan lawatan ke Jepang, yang hasilnya akan membuat pabrik ban yang bahan bakunya nanti dari karet Sumsel. Insya Allah bisa naik lagi harganya. Bapak Jokowi, mari kita beri kesempatan 1 kali lagi. Bapak Jokowi No 1 untuk RI 1," terangnya.

Sementara, berita Sutrisno Ucu perwakila  Ketua DPD Projo Sumsel mengatakan, dibawah pimpinan Jokowi selama 4 tahun dana desa berjalan semestinya. Jokowi sudah membangun hingga ke pelosok desa dengan program dana desa. Kami mengapresiasi kepala desa Pangkul yang sudah menggunakan dana desa tepat sasaran.

"Rencana dana desa apabila bapak Jokowi memimpin kembali 2 periode akan ditingkatkan lagi. Kami disini adalah pemanasan untuk melangkah menuju Pilpres. Jokowi harus menang, agar pembangunan bisa dilanjutkan kembali. Kita harus memberi 1 kesempatan lagi agar keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud," ungkapnya.

Ucu menambahkan, tidak ada 1 tetes minyak bumi yg dikuasai oleh asing. "Tidak benar orang asing banyak masuk ke Indonesia. Salah satu investor Cina yg masuk ke Indonesia sangat bermanfaat, terbukti dengan jalan kita yg semakin bagus dan listrik yang sudah dibantu oleh Cina sehingga kita bisa menikmati listrik saat ini," bebernya.

Terpisah, Sekdes Desa Pangkul Bapak Poli menyampaikan, kami asli masyarakat Pangkul sangat mengeluhkan harga karet yang saat ini harganya sangat rendah. "Tolong kami, karena kami hanya petani karet. Apakah harga karet bisa naik seperti dulu," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *