HEADLINE NEWS

Pertamina EP Asset 2 Komitmen Bangun Jalan Nigata Secara Bertahap


PRABUMULIH.REPSUS. COM---PT Pertamina EP Asset 2 melalui Field Prabumulih komitmen secara bertahap melakukan pembangunan Jalan Nigata dengan cor beton, mengingat jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi masyarakat kota Prabumulih

Field Manager Prabumulih, Heragung Ujiantoro melalui Asmen Legal And Relation (LR), Setyo Puji Hartono mengatakan, bahwa pihaknya telah mengusulkan pembangunan Jalan Nigata sepanjang 1 Km kepada pimpinan perusahaannya.

"Akan kita lanjutkan terus pembangunan Jalan Nigata, tetapi secara bertahap. Tahun depan, direncanakan 1 Km lagi dibangun," katanya ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (6/9).

Setyo menambahkan, rencana tersebut di setujui hingga tahun depan bisa direalisasikan dan dinikmati masyarakat yang berada di Jalan Nigata. Nantinya masyarakat tak perlu lagi merasakan jalan becek saat diguyur hujan.

"Inikan menyangkut anggaran, makanya pembangunannya dilakukan bertahap. Sudah dua tahun belakangan ini, PT Pertamina EP Asset 2 terus membangun Jalan Nigata dengan anggaran yang tersedia," bebernya.

Masih kata Setyo, pembangunan jalan ini bagian dari kontribusi perusahaan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bagi masyarakat di sekitar perusahaan. "CSR kita tidak hanya bidang pembangunan saja. Tetapi juga ada bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, dan lainnya," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *