HEADLINE NEWS

Kapolda, Pembunuh Sopir GrabCar Hidup Atau Mati Kemana Pun Akan Kami Kejar


#Jasad Sofyan Sopir GrabCar Ditemukan

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menegaskan, pelaku pembunuh sopir GrabCar, hidup atau mati akan kami kejar sampai dapat. Dirinya tidak segan-segan memerintahkan bawahannya untuk menindak tegas tiga pelaku yang kini masih buron.

"Kemana pun, hidup atau mati akan kami kejar. Kepada keluarga pelaku agar segera menyerahkan keluarga nya yang belum tertangkap. Kami tidak segan-segan memberikan tindakan tegas jika melawan," ujarnya, Selasa (12/11).

Kapolda menjelaskan, saat ini anggotanya telah berhasil menemukan jasad Sofyan sopir GrabCar korban perampokan. Jasad Saofyan berhasil ditemukan dengan kondisi tinggal tulang belulang saja di hutan di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Jasad Sofyan sudah ditemukan dan tinggal tulang belulang saja. Saya dapat kabar dari anggota dilapangan yang saya perintahkan untuk mengungkap kasus tersebut," ungkapnya.

Masih kata Kapolda, untuk memastikan kalau jasad yang ditemukan adalah Sofyan, pihak kepolisian tidak hanya mengandalkan tes secara ilmiah saja melalui melalui tes DNA dengan mencocokan sampel darah keluarga korban. "Pihak keluarga sudah kita beritahu. Nanti akan diadakan tea DNA melalui sempel darah keluarga korban," katanya.

Lebih lanjut Kapolda menerangkan, dirinya menerjunkan tiga tim untuk mengejar tiga pelaku yang masih buron. "Dibagi tiga tim ada yang mengejar pelaku yang belum tertangkap, ada yang mencari barang bukti mobil milik korban dan ada yang mencari jasad korban,” bebernya.

Sekedar mengingatkan, Sofyan sopir GrabCar ini hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara Senin 29 Oktober 2018 lalu. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *