HEADLINE NEWS

Ayah Bejat Nyaris Perkosa Anak Kandungnya

Ve saat membuat laporan ke Polresta Palembang


PALEMBANG.REPSUS.COM---Sungguh bejat dan biadap apa yang dilakukan YN (37) terhadap anak kandungnya sebut saja Bunga (7). Pasalnya, YN nekat melakukan perbuatan asusila terhadap putrinya sendiri.

Aksi bejat tersebut dilakukan YN dirumahnya di Perumahan Griya Sukamulya Kecamatan Sematang Borang, Jumat (7/12/2018) pukul 23.00 WIB, saat VE ibu kandung C, yang tak lain istrinya sedang tidak ada di rumah. Sontak saja aksi asusila itu membuat C mengalami kesakitan disekitar kemaluannya.

Informasinya, terkuaknya aksi asusila ini setelah ibu kandung Bunga yakni VE (28) yang menaruh curiga terhadap anaknya. Dimana saat pulang kerja, anak saya memberitahukan kalau kemaluannya sakit dan perih.

"Saya sempat bertanya, apa yang terjadi. Dan anak saya bercerita kalau ayahnya menyuruhnya memegangi kemaluannya dan menempelkannya. Mirisnya lagi, YN memasukkan jari tangan ke dalam kemaluan anak saya, lalu dia ‘obok-obom kemaluan putri saya pak. Betapa hancur mendengar perkataan anak saya itu pak," ujar VE saat membuat laporan resmi ke Polresta Palembang, Senin (10/12).

Masih kata VE menerangkan, aksi bejat tersebut dilakukan diruang tamu rumah. "Ibu mana yang tidak hancur hatinya pak. Saya minta pelaku di hukum seberat-beratnya," katanya sambil berlinangkan air mata.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Kepala SPK, Ipda Haidir membenarkan adanya laporan korban saat ini dalam proses tindaklanjut.
“Laporannya sudah kita terima, kini masih ditangani penyidik reskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” pungkasnya. Dre

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *