HEADLINE NEWS

Dua Warga Tewas Ditembak 1 Pelaku Bunuh Diri


PRABUMULIH.REPSUS.COM---Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Arui Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kamis (6/12) pukul 13.00 WIB menghebohkan warga. Dua warga ditemukan tewas dengan posisi terlengkup dan satu posisi duduk dikursi.

Keduanya mengalami luka tembak di kepala. Sementara pelaku usai menembak warga yang salah satu korbannya bernama Faisal juga ditemukan tewas di Jalan Lingkar. Pelaku tewas dengan cara menembak kepalanya sendiri.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Prabumulih. Bahkan Kapolres Prabumulih terjun kelapangan untuk ikut melakukan olah TKP. Berdasarkan pantauan dilapangan terlihat bercak darah tercecer di lantai keramik rumah Faisal. Bahkan polisi menemukan beberapa butir selongsong peluru yang diduga jenis proyektil FN.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIK MH membenarkan kasus penembakan tersebut. "2 korban tewas dibunuh dengan cara ditembak dan satu nya lagi diduga pelaku juga tewas bunuh diri. Saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. Satu lagi warga sekarat di RS Bunda," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *