HEADLINE NEWS

Kesal Istrinya Diperkosa, Jaja Nekat Bunuh Temannya


PALEMBANG.REPSUS.COM---Suami mana yang tidak kesal dan sakit hati saat mengetahui istri tercintanya jadi korban pemerkosaan. Harga dirinya sebagai seorang laki-laki dan suami pun jatuh, setelah mengetahui kalau pelaku pemerkosaan istrinya tidak lain adalah teman sekaligus tetangganya.

Lantaran amarah yang sudah mencapai puncaknya, akhirnya membuat Jaja (28) nekat membalas sakit hatinya dengan mencari pelaku pemerkosaan istrinya yang diketahui bernama Ratanca (25). Sial bagi Ratanca, tanpa sengaka dirinya bertemu Jaja di tengaj jalan. Jaja yang penuh emosi tanpa basa-basi melihat Ratanca langsung saja menusukan pisaunya ke tubuh pemerkosa istrinya sebanyak dua lubang.

Ratanca pun roboh seketika ke jalan dengan bersimbah darah. Nyawanya pun tidak bisa diselamatkan. Sementara mengetahui pelaku pemerkosa istrinya tewas, Jaja pun langsung kabur melarikan diri. Sayangnya setelah 8 hari melarikan diri/buron ke pulau Bangka, dirinya tidak tenang. Jaja pun memutuska menyerahkan diri ke Polsek Sungai Liat, yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Kertapati Palembang, Kamis (3/1/2019).

Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Reskrim, Ipda Denny Irawan kepada sejumlah wartawan mengatakan, motifnya tersinggung karena korban telah memperkosa isterinya.

"Kalau untuk TKP nya di Jalan Puteri Dayang Rindu, Keramasan, Kertapati pada Rabu (26/12) pukul 05.00 WIB. Saat ini kita masih mencari barang bukti yang digunakan tersangka unutk menghabisi korban. Semenyara untuk barang bukti pakaian korban dan pelaku sudah kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut,” ujarnya seraya mengatakan pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun penjara.

Sedangkan pelaku Jaja saat diwawancarai mengaku kesal dengan Ratanca. "Suami mana yang tidak kesal mengetahui istri telah diperkosa. Saya tahu dari Isteri saya langsung yang memberitahukannya. Penuh amarah saya cari dia, dan ketemu saya langsung tusuk dengan pisau sebanyak dua lubang," pungkasnya. DRE






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *