HEADLINE NEWS

Adu Tembak Dengan Polisi, Begal Tewas


PALEMBANG.REPSUS.COM---Kontak senjata terjadi antara anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palembang dengan pelaku spesialis begal. Dalam adu tembak tersebut menyebabkan
Abdul Latif alias Leo alias Bungkuk warga Jalan Ki Marogan Lorong Bahagia Kecamatan Kertapati Palembang, tewas tertembus peluru tajam polisi.

Selain pelaku begal tewas, dalam proses penangkapan itu menyebabkan satu anggota polisi terluka karena sabetan senjata tajam. Proses penangkapan Leo yang dikenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya itu terjadi, Selasa (12/2) pukul 03.30 WIB dikawasan Alang-Alang Lebar Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hermansyah saat menggelar press release di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang menjelaskan, Leo sudah sejak tiga bulan terakhir masuk dalam Daptar Pencairan Orang (DPO) Polresta Palembang.

"Dari pemeriksaan, Leo telah 30 melakukan aksi begal di kawasan wilayah Palembang dan Kabupaten Banyuasin. Seluruh korban pun dilukai Leo ketika beraksi. Bahkan Leo terkenal sadis dalam beraksi," ujar Kombes Pol Didi Hermansyah.

Kapolresta menerangkan, Leo ditembak mati karena telah melukai anggotanya saat proses penangkapan. Selain itu, pelaku Leo sempat melawan dengan menembak anggota dengan senjata api rakitan yang dibawanya. Makanya untuk menghindari hal yang tak diinginkan terpaksa tindakan tegas kita berikan," pungkasnya. DRE



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *