HEADLINE NEWS

Aparat Gabungan Acak-Acak Lokalisasi Kampung Baru

PALEMBANG.REPSUS.COM---Disenyalir sebagai tempat peredaran narkoba, lokalisasi Kampung Baru di Jalan Teratai Putih Kecamatan Sukarami Palembang diacak-acak aparat gabungan. Dari hasil razia tersebut, aparat gabungan tidak berhasil menemukan narkoba.

Diduga kedatangan petugas, Rabu (27/2) siang sudah bocor sehingga aparat tidak menemukan barang bukti narkoba meskipun sudah menerjunkan anjing pelacak. Razia sendiri digelar tim gabungan terdiri dari BNNP Sumsel, Satpol PP, Satres Narkoba Polda Sumsel, TNI AD dan Polisi Militer Angkatan Darat beserta Dinas Kssehatan.

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan menerangkan, razia gabungan digelar setelah banyaknya laporan pengaduan masyarakat Palembang. Selain tempat pusat prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal juga disinyalir menjadi sarang peredaran maupun pemakaian narkoba.

"Praktek prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal diwilayah kampung baru ini sudah berlangsung dari tahun ketahun tidak pernah berhenti. Oleh karena itu, BNNP Sumsel, pemerintah daerah, Satpol PP, TNI, Polri setelah rapat menyatukan persepsi bahwa di kampung baru ini tempat prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal makanya kita razia," jelasnya.

Masih kata Brigjen Jon Turman, selain melakukan penyegelan di tiga tempat hiburan ilegal yang dilakukan Sat Pol PP, pihak Polresta Palembang melakukan pendataan mucikari yang ada dikampung baru, karena selama ini mucikari lah yang melakukan pembiaran praktek prostitusi.

"Anjing pelacak kita kerahkan. Dan hasilnya banyak menemukan peralatan untuk menghisap sabu berserakan dimana – mana. Satu orang penjaga diskotik yang positif urine nya positif mengandung Methamphetamin dan ini membuktikan diwilayah ini sebagai tempat aman bagi pemakai narkoba," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *