HEADLINE NEWS

Mobil Anggota Tabrak 2 Pengendara Motor Hingga Tewas


GELUMBANG.REPSUS.COM---Mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B 1712 EGS yang dikemudikan oleh Bobby Chandra anggota Polres Prabumulih, Minggu (3/2/2019) pukul 07.00 WIB, menabrak 2 pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara motor yang merupakan kakak adik ini, Redi (32) dan adiknya Samrowi (28), warga Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabuapten Muara Enim tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka yang cukup parah.

Informasi dilapangan mengatakan, kecelakaan maut ini bermula ketika mobil Ertiga berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang. Saat melintas di TKP mobil hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Sialnya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Samrowi dengan membonceng kakaknya Redi. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu akhirnya menabrak sepeda motor tersebut.

Akibatnya, kedua korban terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang dikendarai oleh Bobby pun oleng hingga terbalik dan terguling ke bagian kanan jalan. Akibat kejadian itu kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan tewas di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut mencoba memberikan pertolongan. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Gelumbang untuk menunggu pihak keluarga. Sedangkan sang sopir diamankan sementara di Polsek Gelumbang dan lalu diserahkan ke Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono membenarkan kejadian kecelakaan itu. "Ya dua orang meninggal dunia di TKP. Barang bukti sudah kita amankan. Sementara sopirnya kini ditangani Satlantas Polres Muara Enim," ungkapnya.

Disinggung mengenai yang menabrak apakah anggota polisi, Kapolsek membenarkan. "Ya benar anggota polisi yang berdinas di Prabumulih. Kalau mau lengkapnya silakan langsung tanya Satlantas karena mereka yang menangani kasusnya," tandasnya.

Terpisah, terkait salah satu anggotanya mengalami kecelakaan yang menabrak 2 pengendara motor hingga tewas, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH mengatakan, kasusnya sudah ditangani Polres Muara Enim. " Ya benar memang anggota Polres Prabumulih yang mengalami musibah kecelakaan tersebut. Sopir yang menabrak adalah BC anggota Reskrim Polres Prabumulih. Dia pergi karena ada urusan pribadi bukan kedinasan," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *