HEADLINE NEWS

Istri Pergoki Suami Dengan Pelakor, Keduanya Terlibat Duel










Caption foto : Etri S saat melaporke Polresta Palembang

PALEMBANG.REPSUS.COM----Pergoki suami lagi bermesraan dengan wanita lain yang diduga pelakor di dalam sebuah kamar salon kecantikan, Etri S (29) langsung meradang. Emosi Etri pun memuncak dan melabrak wanita idaman lain (WIL) suaminya, Rani (23) sehingga menyebabkan keduanya terlibat duel.

Akibat perkelahian tersebut, Etri mengalami luka memar dibagian mata kiri, tangan kanan dan kiri, paha serta luka gores bekas cakar di kedua tangannya. Tidak senang atas perbuatan tersebut Etri warga Jalan Lettu Karim Kadir Lorong PMD RT 11 RW 03 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus melapor ke Polsek Gandus, namun karena tidak digubris Etri akhirnya melaporke SPKT Polresta Palembang.

Kepada polisi, Etri menceritakan kalau suaminya ada hubungan mesra dengan Rani sejak bulan September 2018 silam lalu. Sejak tahu hal itu, dirinya kerap mengawasi Salon Bundel, di Jalan TPA Sopyan Kenawas Kecamatan Gandus, tempat Rani tinggal.

"Dapat kabar suami saya di salon Rani, saya langsung melabraknya. Pelaku keluar dari kamar dan kami terlibat pertengkaran hingga terjadi perkelahian. Saat kami berkelahi suami saya hanya diam dan hanya menonton saja. Suami saya seperti orang bingung karena tidak tahu saya apalagi anaknya," jelas Etri, Rabu (20/3).

Masih kata Etri, Rani merupakan seorang pelakor. Waktu itu saya sudah peringatkan namun sepertinya dia tidak mau mendengarkannya. "Rani itu seorang pelakor," tegasnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Ka SPK, Ipda Riduansyah membenarkan adanya laporan korban, dan masih dalam proses tindak lanjut. “Kita sudah buatkan surat pengantar visumnya ke RS AK Gani, karena korban berobat disana. Selanjutnya, perkara ini akan ditangani penyidik reskrim,” pungkasnya. DRE/Sfy

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *