HEADLINE NEWS

Wakil Walikota Lantik Pejabat Struktural Esselon II, III, IV

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH melantik pejabat struktural esselon II, III, IV di gedung kesenian rumah dinas walikota, Selasa (19/3) siang. Wawako meminta agar pejabat yang dilantik bekerja dengan baik untuk melayani kepentingan masyarakat Prabumulih.

Sebanyak 35 orang pejabat yang terdiri dari, 8 pejabat eselon II yakni  Beni Akbari ST sebagai kepala dinas PUPR, Beny Rizal SH sebagai Kepala BKPSDM, Kepala Dinsos Bustomi SE, Ir Bambang Sukaton Kepala Disnakertrans, Syukron SPd Kepala Disdikbud, Ir H Apriadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Matnur Latif Kepala balitbang serta HM Rasyid sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum.

Selanjutnya 14 pejabat eselon III yang tersiri dari kabid dan sekretaris dinas serta camat dan 13 pejabat eselon IV terdiri dari Lurah, sekretaris lurah dan kasi di OPD, dilantik dan diambil sumpahnya oleh wakil walikota Prabumulih, bertempat di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih, Selasa (19/3).

Wakil walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dan merupakan penyegaran. Oleh karena itu, pihaknya akan mengevaluasi kinerja pejabat pertriwulan. Jika dinilai jelek, maka pejabat tersebut harus siap untuk diganti dengan yang lain.

"Kami akan evaluasi kinerja pejabat setiap 3 bulan sekali, kelamaan kalau 6 bulan sekali. Jadi nanti kinerja mereka akan kelihatan terutama dari segi pelayanan dulu," ujar Fikri sembari mengatakan  tak menutup kemungkinan kedepan akan terus ada pelantikan.

"Kalau kinerja meningkat akan dipertahankan sedangkan kalau tak ada peningkatan kinerja maka akan terkena evaluasi lagi dan diganti," ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Prabumulih ini menegaskan, setiap pejabat yang baru dilantik harus meningkatkan kinerja mencapai program visi-misi yang sudah di programkan sampai akhir jabatan Wako-Wawako Ridho-Fikri. "Seperti program kerakyatan, peningkatan ekonomi, Home visit care dan termasuk di Dinsos dan lainnya kita harapkan dapat tercapai," kata pria yang hobi pancing ini. (AYJ)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *