HEADLINE NEWS

Zaitun Mawardi Yahya Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan dan Kaum Milenial


PRABUMULIH.REPSUS.COM---Dalam lawatannya ke kota Prabumulih, calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Sumsel II nomor urut 2 dari partai Nasdem, Zaitun Mawardi Yahya menegaskan, jika terpilih dan duduk di parlemen dirinya akan sekuat mungkin memperjuangkan hak-hak para perempuan dan kaum milenial.

Ini bertujuan agar perempuan dan kaum milenial dapat memberikan kontribusi nyata berupa solusi dalam bentuk program dan kebijakan. "Mohon doa dan dukungannya, jika terpilih saya akan memperjuangkan hak-hak perempuan untuk keseimbangan dalam kedudukan dan kesetaraan di provinsi Sumsel," ujar Zaitun dihadapan ratusan masyarakat Prabumulih saat menutup turnamen tanjung raman volly cup, Minggu (10/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Putri dari Wakil Gubernur Sumsel, Ir H Mawardi Yahya menambahkan, kalaupun nantinya rakyat Sumsel memberikan amanat untuk mewakili di parlemen, dirinya mengaku akan memperjuangkan aspirasi dan hak-hak perempuan.

"Saya pribadi ingin bisa menebarkan manfaatkan bagi masyarakat tidak hanya bagi perempuan, tetapi juga laki-laki. Khusus perempuan saya akan memperjuangkan agar mendapatkan haknya sesuai yang dibutuhkan," ujar Zaitun disambut tepuk tangan warga.

Masih kata Zaitun Mawardi Yahya, laki-laki dan perempuan memiliki kesempatan serta hak yang sama sebagai manusia, agar mampu berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, pendidikan dan lainnya.

"Jika saya duduk di DPR RI, saya akan berupaya keras untuk mengintensifkan turun ke tengah masyarakat. “Saya ingin menyerap aspirasi masyarakat Sumsel langsung ke lapangan mendengar keluhan masyarakat Sumsel, agar dapat memperjuangkan aspirasi itu melalui kursi parlemen," tegasnya.

Sementara itu, Yuni (35) salah satu warga desa di kota Prabumulih mengatakan, dirinya sangat senang bertatap muka langsung dengan ibu Zaitun calon DPR RI nomor urut 2 partai Nasdem yang langsung terjun kelapangan melihat kondisi masyarakat kalangan bawah.

"Ibu Zaitun ini orangnya ramah dan peduli masyarakat kalangan bawah. Kita tahu dia anak Wakil Gubernur Sumsel, tapi dia orangnya biasa saja dan mudah bergaul. Kami siap mendukungnya supaya dapat memperjuangkan hak-hak perempuan terutama kalangan bawah," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *