HEADLINE NEWS

Nenek Lastri Tewas Diduga Ditabrak Kereta Api

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Malang nasib nenek Lastri (70), warga RT 03 RW 06 Kelurahan Karang Raja, ia tewas dengan kondisi mengenaskan dengan sekujur tubuh penuh luka diatas rel kereta api Stasiun KA Prabumulih, Minggu (19/5/2019) pukul 13.30 WIB. Kuat dugaan nenek Lastri tewas ditabrak kereta api pengangkut minyak dari arah Lahat menuju kota Palembang.

Jenazah nenek Lastri pertama kali ditemukan oleh petugas PT KAI yang tengah bekerja memperbaiki rel sekitar. Petugas PT KAI pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan tak lama polisi langsung membawa jenazah nenek Sumarni ke RSUD Prabumulih untuk kepentingan penyidikan.

Menurut informasi yang dikumpulkan, tewasnya nenek Sumarni berawal ketika dirinya dari arah stasiun lalu akan pulang ke rumahnya. Nenek Lastri berinisiatif jalan menyeberang rel kereta api. Naasnya saat berjalan itulah dirinya tidak menyadari ada kereta api yang melintas.

Seketika tubuh nenek Lastri ditabrak kereta dan rjatuh di tengah rel sehingga terseret kereta. Nenek Lastri pun meninggal dunia dengan mengalami luka disekujur tubuhnya. Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah TKP.

Menurut warga sekitar Andre Ramadani mengatakan, jenazah nenek Lastri pertama kali ditemukan oleh petugas PT KAI yang tengah bekerja memperbaiki rel sekitar pukul 13.30 WIB. Adanya penemuan mayat tersebut sempat membuat warga heboh.

"Tadi pegawe PT KAI nagsih tahu ayah aku, katonyo ado wong telindas kereta api," Ujarnya. Warga rame belarian ke rel takut anggota keluarga mereka yang tetabrak," ungkapnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi didampingi Kanit Reskrim Ipda Hendra Jaya membenarkan adanya warga yang diduga tewas ditabrak kereta api. "Ya benar diduga tewas ditabrak kereta. Saat identitasnya sudah diketahui dan pihak keluarganya telah dihubungi. Kasusnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *