HEADLINE NEWS

Danyonkav, Pemudik Yang Lelah Silakan Istirahat Di Rest Area Yonkav 5/DPC

KARANG ENDAH.REPSUS.COM---Batalyon Kavaleri-5 Dwi Pangga Ceta (Yonkav-5/DPC) Karang Endah menyiapkan tempat istirahat atau rest area disekitar Pos Provost markas satuan selama masa mudik lebaran 2019. Kepada para pemudik jangan sungkan-sungkan dan jangan takut untuk beristirahat jika kelelahan di rest area Yonkav 57/DPC.

Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE mengatakan, rest area didirikan untuk memberikan layanan keamanan dalam rangka membantu pihak kepolisian mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Rest Area yang kita dirikan terbilang lengkap mulai dari tersedianya toilet, tempat ibadah, tempat istirahat hingga obat-obatan serta para tenaga medis.
Rest Area ini kita siapkan di tepi jalan utama untuk masyarakat yang bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat," ujar Danyonkav-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE didampingi Pjs Pasi Intel, Letda Rizky Adhitya saat diwawancarai, Senin (3/6/2019).

Letkol Shawaf Al Amien menambahkan, dengan pendirian rest area ini diharapkan dapat bermanfaat masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya.

“Kita juga mengimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan. Jika memang kondisi tubuh sudah lelah, maka dapat beristirahat di rest area yang kita dirikan juga di dekat pos Yonkav ini. Selain itu jangan takut-takut untuk mampir ke res area Yonkav 5/DPC," katanya.

Danyonkav menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI tersebut bersifat terbuka, terutama dalam memberikan rasa aman, nyaman, lancar dan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang menempuh perjalanan mudik.

“Utamakan keselamatan bukan kecepatan, karena keluarga anda menunggu di rumah. Segenap keluarga besar Yonkav 5/DPC Karang Endah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin," pungkasnya. AYJ


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *