HEADLINE NEWS

Walikota Ridho Yahya Buka Loker Buat Dosen Akamigas

PRABUMULIH.REPSUS.COM----Lowongan kerja buat dosen tenaga pendidik sekolah Akamigas di kota Prabumulih akan segera dibuka secara umum. Hal itu disampaikan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.

"Dari Akamigas kita disuruh merekrut dosen, kita umumkan secara regional. Dampak dari Akamigas kita dapat mengentaskan tenaga kerja," ujar Ir Ridho Yahya MM, Senin (12/8/2019).

Ridho mengatakan, adanya loker dosen Akamigas ini bukan untuk kota Prabumulih saja, tetapi kita umumkan secara regional, siapa saja yang mau ikut silakan mendaftar. "Kalau sudah dibuka, nanti ketahuan berapa banyak yang melamar. Nah kalau untuk gajinya, juga kita belum tahu, yang penting permintaan dari sana dulu," beber Ridho.

Lebih lanjut Ridho menerangkan, bagi yang tidak terima dan diterima jadi dosen nantinya akan kita laporkan. "Misalnya mungkin tahun pertama tahun 2020 nanti tidak diterima, kan ada tahun berikutnya. Ini kan sudah ada kepastian jadi kita menyiapkan dari sekarang," tegasnya.

Masih kata Walikota, siapa tau nanti yang lulus dosen akan diangkat pegawai dari Kementrian ESDM (Energi dan sumber Daya Mineral). "Untuk pembangunan Akmigas nya sendiri rencananya 1 Januari 2020," pungkasnya. AYJ




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *