HEADLINE NEWS

RedDoorz Gelar Pelatihan Bagi Puluhan Karyawan Mitra Hotel

PALEMBANG.REPSUS.COM---Untuk meningkatkan standar dan penyetaraan dalam kualitas pelayanan pihak RedDoorz menggelar pelatihan bagi puluhan Karyawan Mitra hotel yang digelar diaula serbaguna Hotel Budi, Kamis (19/09/2019).

Salah satu pembicara, Adnan Mustafidz selaku Head of Property Management RedDoorz mengatakan, peningkatan layanan merupakan kunci agar dapat bersaing di industri perhotelan dan jasa.

"Tanpa memberikan pelayanan yang maksimal, pelanggan akan mudah berpindah ke penginapan yang lain. Jasa yang diberikan pun harus unik dan sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan," paparnya.

"Jadi, karyawan hotel tidak hanya dituntut memiliki jiwa melayani yang baik, tapi juga paham akan kebutuhan pelanggan terutama di era digitalisasi yang serba cepat saat ini," sambung pria berkacamata ini.

Terkait situasi, Adnan sapaan akrabnya menambahkan digitalisasi berarti memberikan pelanggan lebih banyak pilihan terhadap layanan penginapan yang akan dinikmatinya.

"Disinilah pentingnya memberikan nilai tambah kepada pelanggan, agar pelanggan merasa diperhatikan dan paling tidak kebutuhannya selama menginap terlayani dengan baik," imbuhnya saraya mengaku RedDoorz mengambil peran aktif untuk memberikan pelatihan secara berkala kepada karyawan mitra hotel RedDoorz.

"RedDoorz berupaya kegiatan pelatihan peningkatan kualitas ini dapat dinikmati oleh semua karyawan mitra hotel RedDoorz yang mana pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan industri pariwisata di Palembang dan daerah lainnya di Indonesia," harapnya.

"Melalui pelatihan ini juga, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pekerja di sektor industri pariwisata agar mereka merasa bahwa profesi ini bukan sekedar tempat untuk mencari penghasilan, namun juga sebagai tempat untuk mengembangkan kapabilitas dirinya. Sehingga dengan meningkatkan kapabilitas tenaga kerja, pada akhirnya dapat tutur berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia," tukasnya.(DOB)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *