HEADLINE NEWS

Bakti Sosial Polri-TNI Bagikan 1000 Paket Sembako

PRABUMULIH.REPSUS.COM---Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Prabumulih dan TNI menggelar bakti sosial serentak pembagian 1000 paket sembako. Pembagian sembako ini di seluruh kelurahan di Kota Prabumulih merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat.

"Kegiatan pembagian paket sembako ini sering kita lakukan untuk membangun empati dan kedekatan sosial antara TNI bersama Polri dengan warga masyarakat. Sembako kita  bagikan kepada panti asuhan dan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SIK MH, Selasa (21/4/2020).

Kapolres menerangkan, penyaluran 1.000 paket sembako bagi warga kurang mampu disalurkan oleh para Perwira Polres dan Kapolsek jajaran Polres Prabumulih. Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak pandemi covid 19.

“Maka dari itu, untuk mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Prabumulib, TNI/Polri dan jajaran menggelar bakti sosial ini,” ujarnya saat memberikan bantuan di panti asuha. Wahdini.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan pembagian sembako tersebut  juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat, hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. “Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti aturan pemerintah, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” pesannya.

Kegiatan Gerakan Bakti Sosial TNI - POLRI Peduli Covid19 di Kota Prabumulih dihadiri Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Aditya Prananta SH SIK, Dansubdenpom Kapten Edison, Para Pejabat Polres Prabumulih, Kapolsek jajaran Polres Prabumulih, angota Bhabinkamtibmas dan anggota Bhabinsa Koramil Kota Prabumulih. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *