HEADLINE NEWS

Hasil Rapid Test Kepala Bank Sumsel Babel Prabumulih Dinyatakan Negatif Virus Corona

PRABUMULIH.REPSUS.COM--Sebagai penyedia pelayanan masyarakat yang banyak berinteraksi dengan warga, seluruh karyawan Bank Sumsel Babel kota Prabumulih dituntut harus sehat dan bersih dan terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

Untuk menghindari terpapar virus corona di mulai dari Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian K Yamin dan beberapa karyawan lainnya melakukan rapid test/tes cepat oleh tim 119 Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih.

Dari hasil rapid test tersebut, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian K Yamin dan 2 karyawan lainnya dinyatakan negatif dari pemaparan virus corona.

"Kita ingin karyawan semuanya terhindar dari virus corona. Kita minta bantu dengan menelpon 119 dan tak lama sekitar 10 menit tim kesehatan datang. Dimulai dari saya melakukan rapid test dan 2 karyawan dan Alhamdulillah hasilnya negatif," ujarnya, Selasa (14/4/2020) siang.

Tian menambahkan, pihaknya juga membuat satu unit alat cuci tangan yang diletakan di Pasar Tradisional Modern (PTM). Sehingga ini dapat membantu para pedagang agar dapat membersihkan tangannya untuk menghindari virus. "Kita bantu alat cuci tangan di PTM, semoga bermanfaat bagi para pedagang dan warga yang ingin berbelanja," ungkapnya.

Masih kata Tian, untuk saat ini pelayanan nasabah di BSB Prabumulih kita buka seperti biasa. Namun yang biasanya bekerja mulai dari jam 08.00 WIB sampai 16.00 WIB kini dibatasi menjadi mulai dari jam 09.00 WIB-14.00 WIB.

"Bagi nasabah yang akan ke kantor kita menyiapkan mesin cuci tangan, hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh dan bila tidak ada memakai masker kita berikan masker. Itu semua kita lakukan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan saat melakukan transaksi kita terapkan sosial distancing termasuk untuk karyawan BSB," ujarnya.

Tian juga berharap agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah. "Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *