HEADLINE NEWS

JPC dan Anggota DPRD Peduli Petugas Check Point PSBB Bagikan Multivitamin



Wahyu Budi Pratama dan Jeep Prabumulih Community (JPC) yang diketuai Deni Victoria SH bersama anggotanya membagikan multivitamin yang terdiri dari 1 krat susu encer, 1 dus water orenge, 1 dus pop mie, 2 dus air mineral serta 1 kantong berisi gula dan kopi. Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menyemangati para petugas jaga check point dalam PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Prabumulih.

Menurut Wahyu Budi Pratama yang mewakili Ketua JPC kota Prabumulih Deni Victoria SH mengatakan, pihaknya berharap pelaksanaan PSBB di kota Prabumulih bisa sukses. Sehingga pencegahan penyebaran virus corona bisa diantisipasi dengan baik dan membuat kota Prabumulih kembali ke zona hijau.

"Sebagai anggota DPRD dan keluarga besar JPC sangat mendukung PSBB ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semua protokol kesehatan dan anjuran pemerintah harus kita taati. Hari ini kita salurkan nutrisi, karbohidrat, vitamin,  mineral, protein dan coffe plus glukosa ke posko check point untuk petugas jaga supaya mereka semangat dalam menjalankan tugasnya," ujar Wahyu yang hobi olahraga mobil offroad.

Pria yang kini bekerja di parlemen sebagai anggota DPRD kota Prabumulih yang menjabat Wakil Ketua Komisi II dari PAN menambahkan, upaya mendukung pemerintah kota Prabumulih dalam penanganan Covid-19, dirinya bersama JPC kota Prabumulih juga ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan dari kota hingga ke pelosok desa. Bahkan JPC juga ikut membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan serta membagikan ribuan masker untuk masyarakat kota Prabumulih.

"Alhamdulilah berkat dukungan semua pihak, saat ini kota Prabumulih peringkat ke tujuh dalam penyebaran virus corona di wilayah Sumsel. Terjadi penurunan cukup drastis dari sebelumnya. Tetap berada di rumah turuti aturan pemerintah dan maklumat kapolri, dan semoga pandemi virus corona cepat berlalu dan kita kembali seperti dulu kala," harapnya.

Sementara itu, Joko Firdaus koordinator petugas jaga check point simpang karang jaya menerangkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Prabumulih dab anggota Jeep Prabumulih Community (JPC) yang turut serta menyukseskan PSBB di kota Prabumulih. "Bantuan multivitamin ini sangat bermanfaat bagi para petugas jaga check point sebagai penyemangat dan untuk daya tahan tubuh memperkuat imun. Terima kasih banyak JPC dan teruslah bekarya dan semoga sukses selalu," ungkapnya.

Senada Ipda Sardinata didampingi Kapten TNI Sujarwo petugas jaga check point patung kuda mengungkapkan, bantuan multivitamin yang diberikan rombongan anggota JPC sangat bermanfaat. Mengingat, para petugas jaga check point bekerja keras dan sepenuh hati agar kota Prabumulih kembali ke zona hijau dari penyebaran virua corona.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak DPRD dan komunitas JPC atas bantuannya. Ini bentuk kepedulian kita bersama dalam menangani virus corona. Mari sukseskan PSBB di kota Prabumulih, dan tetap turuti aturan pemerintah, maklumat kapolri dan tetap ikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Pantauan dilapangan, anggota DPRD Wahyu bersama anggota JPC Prabumulih memberikan bantuan multivitamin di mulai dari pos check point tugu air mancur, check point tugu jogja, tugu check point simpang karang jaya, check point perbatasan jungai, check point sinar rambang, check point tugu tani, check point tugu nanas, check point karya mulia, check point gunung kemala, check point payuputat, check point  bawah kemang pertamina, check point pasar, check point patung kuda, check point sungai medang, check point muara sungai. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *