HEADLINE NEWS

Polsek Gelumbang Peduli Warga Kurang Mampu

GELUMBANG.REPSUS.COM---Polisi Sektor (Polsek) Gelumbang melaksanakan kegiatan peduli kepada masyarakat kurang mampu dampak dari pandemi corona virus desease atau covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Kegiatan peduli kemanusiaan Polsek Gelumbang bagi-bagi sembako dampak pandemi covid-19 yang membuat turunnya pendapatan dan perekonomian masyarakat. Apalagi terhadap warga yang kurang mampu yang pencahariannya hanya tertentu saja.

"Ya, kita berbagi kepada warga kurang mampu terdampak pandemi corona. Kami dari Polsek Gelumbang juga turut merasakan apa yang di rasakan masyarakat, apa lagi kepada bapak/ibu yang kurang mampu. Sehingga kita memberikan bantuan sembako kepada mereka, dan mudah-mudahan bapak/ibu yang kami berikan bisa terbantu," ujar Bripka Yogi Armansyah, Jumat (15/5/2020) mewakili Kapolsek Gelumbang.

Selain memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu, sambung Bripka Yogi, pihaknua juga memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menggunakan masker pada saat di luar rumah, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

Sementara itu Rustam Efendi (60) yang kesehariannya tidak bekerja, juga mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Gelumbang yang telah membantu memberikan paket sembako. "Karenanya ini sangat membantu kami di tengah menurunnya perekonomian yang sekarang. Terima kasih atas paket sembako yang diberikan," pungkasnya. NIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *