HEADLINE NEWS

Desa Modong Gelar Pesta Demokrasi Pemilihan Calon BPD

SUNGAI ROTAN.REPSUS.COM---Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026, di selenggarakan pihak pemerintahan Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Kamis (04/06/2020).

Abdul Suki selaku ketua panitia pemilihan BPD Desa Modong menjelaskan bahwa proses pemilihan sendiri dilaksanakan di 2 TPS yang ada di wilayah desa modong. Untuk proses pemilihan sendiri dilaksanakan secara langsung, yang dilakukan oleh masyarakat yang ada di wilayah desa modong sendiri, dengan cara mendatangi TPS yang sudah di sediakan.

"Alhamdulillah seluruh kegiatan BPD desa modong sungai rotan, hingga saat ini masih berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala," ujar Abdul Suki.

Masih kata ketua panitia, bahwa dirinya atas nama pemerintah desa modong sungai rotan, dan panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat desa modong sungai rotan, yang telah turut serta menyukseskan gelaran pesta demokras pemilihan calon anggota BPD tersebut. "Perlu diketahui untuk seluruh calon anggota BPD desa modong sungai rotan ini terdiri dari 17 laki-laki dan 8 perempuan," ungkapnya.

Sementara itu, Rangga Darma Saputra selaku warga desa modong sungai rotan berpesan kepada calon anggota BPD yang terpilih semoga amanah sebagai penyambung lidah masyarakat desa modong sungai rotan ini. NIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *