HEADLINE NEWS

Hilang Kendali hingga Patah As, Bus Marlin Terbalik dan Semua Penumpang Luka-Luka

GELUMBANG.REPSUS.COM---Bus Marlin tujuan Palembang-Pendopo mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih tepatnya di Desa Serdang, Sabtu (27/6/2020) malam.  Beruntung semua penumpang bus naas tersebut diketahui selamat semua, dan hanya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Zamhari menjelaskan, dirinya kebetulan ada di loket Palembang. Tak lama ia di telpon temannya yang merupakan sopir bus Marlin bahwa mengalami kecelakaan tunggal.

"Mendapatkan kabar itu saya diperintahkan loket untuk menyusul kesana. Teman saya itu bawa mobil dari Palembang menuju Pendopo, terus ketika melewati jalan lintas Indralaya-Prabumulih tepatnya di Desa Serdang Segayam jalan itu bergelombang. Tiba-tiba mobil patah as roda sehingga sopir banting setir ke kanan sampai mobil pun terbalik," ujar Zamhari.

Masih kata Zamhari, keadaan sopir sekarang tidak mengalami luka-luka akan tetapi setelah kejadian ini sopirnya langsung ke loket Marlin. "Ketika saya di telpon sopir saya langsung menuju ke lokasi untuk mengangkut barang-barang penumpang yang masih ada di mobil," katanya

Hal senada juga di katakan kernet Bus Marlin, Dekon (19). Menurutnya, sopir hilang kendali ketika ada jalan agak bergelombang sedikit terus mobil mengalami patah as. "Jadi sopir kami langsung banting setir ke kanan sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal. Semua penumpang selamat dan hanya mengalami luka-luka," bebernya.

Menanggapi Kecelakaan tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIk membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal yang menimpa bus Marlin dari Palembang tujuan Pendopo. "Semua penumpang selamat. Kasusnya masih ditangani Satlantas Polres Muara Enim. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan, dan kalau mau jelas silakan ke bagian lantas," pungkasnya. NIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *