HEADLINE NEWS

Bawa senpira, seorang petani di amankan Polisi

GELUMBANG.REPSUS.COM-- Pada Sabtu malam (4/7/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, jajaran Polsek Lembak mengadakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) razia tersebut berada di depan Mako Polsek lembak.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SHMH mengatakan, kejadian tersebut dilakukan setelah dirinya memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Lembak Aipda Surmiyadi beserta Personil Lembak untuk melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) di depan Mako Polsek Lembak di jalan jenderal Sudirman Lembak.

"Saat itu datang dari arah Palembang, seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha RX-KING tanpa nomor polisi dengan melaju kencang, ketika melihat pengendara sepeda motor dengan melaju kencang, personel kami pun memberhentikan sepeda motor tersebut, akan tetapi laki-laki tersebut masih memacu gasnya deng zig-zag sehingga kehilangan kendali dan terjatuh. Pada saat itulah anggota kota yang bertugas membantu dan tiba-tiba melihat ada sesuatu di jatuh ke aspal.  Setelah dilihat ternyata satu pucuk senjata api rakitan berwarna merah," ujar Kapolsek Desi Azhari.

Masih kata kapolsek, selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu butir amunisi kaliber 5,56 mm di dalam kantung jaket pelaku. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang bukti yang berhasil di amankan berupa satu buah senjata api rakitan Laras pendek jenis isi satu amunisi berwana merah dan mempunyai gagang kayu warna coklat, satu butir amunisi kaliber  5,56 mm, satu unit sepeda motor tanpa plat dan jaket warna coklat," tandasnya

Nama pelaku yang berhasil kita amankan yaitu Firmansyah (33) yang sehari-hari di ketahui berprofesi sebagai petani. NIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *