HEADLINE NEWS

Salurkan Bantuan Sembako Peringati HUT BSB Ke 63 Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama


PRABUMULIH.REPSUS.COM----Sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama warga yang membutuhkan, Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih menyalurkan bantuan paket sembako kepada panti asuhan Aziziyah. Selain kegiatan rutin setiap Jumat, penyaluran sembako ke anak yatim piatu itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 tahun.

Kepala Cabang BSB kota Prabumulih Tian Kadaumpu Yamin mengatakan, sebenarnya kegiatan memperingati HUT BSB yang ke 63 ini di pusatkan di kantor pusat. Adapun agendanya diantaranya kunjungan ke panti-panti asuhan, kunjungan makam, kegiatan donor darah dan acara-acara lainnya. 

"Sebenarnya setiap cabang BSB, pihak kantor pusat hanya meminta kami untuk memotong tumpeng dan itu sudah kami lakukan. Tetapi kami juga berinisiatif untuk berbagi kepada anak yatim piatu di panti asuhan Aziziyah. Tak hanya itu bantuan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat," katanya diwawancarai di panti asuhan Aziziyah di Jalan Bukit Barisan Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih.

Tian menjelaskan adapun sembako bantuan yang diberikan terdiri dari beras, roti kaleng, mie instan, minyak sayur, gula dan lain sebagainya. "Bantuan ini tidak begitu banyak, namun mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban untuk kebutuhan mereka sehari-hari," katanya, Jumat (6/11/2020) pukul 14.00 WIB.

Masih kata Tian, untuk pencapaian target BSB tahun ini pihaknya tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Masa pandemi ini belum tahu sampai kapan. Tetapi dengan adaptasi kebiasan baru ini, jadi kita harus tetap produktif, tetap melayani nasabah dan tetap meningkatkan kinerjanya dari pada tahun kemarin," bebernya.

Terpisah Hari Abrianti pembina panti asuham Aziziyah mengatakan, terima kasih kepada pihak BSB kota Prabumulih atas bantuan sembakonya. Semoga saja bantuan ini bermanfaat dan semua karyawan BSB makin sukses. Dan menjadi bank kepercayaan masyarakat Sumsel dan Indonesia.

"Pihak BSB ini sudah rutin setiap minggunya untuk kasih bantuan ke kami. Kami mungkin tidak bisa membalasnya, akan tetapi kami mendoakan seluruh karyawan BSB sehat semua dan diberikan rezeki yang lancar. Serta BSB makin maju dan terdepan. Mudahan-muhan ini berkah dan semua kebaikan ini di balas oleh Allah SWT," pungkasnya. AYJ

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *