HEADLINE NEWS

Dandim Mohon Bantuan Kendaraan Oprasional


OGAN ILIR.REPSUS.Id--- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Mawardi  bersama Wakilnya Ardani dan jajaran di Pemkab Ogan Ilir melakukan kunjungan ke Makodim 0402 OKI-Ogan Ilir di Kayuagung Ogan Komering Ilir Rabu (3/3/2021).Kunjungan orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir itu mendapat sambutan positif dari Komandan Kodim 0402 Letkol CZI Zamroni.

"Kunjungan Bupati Ogan Ilir di awal masa jabatannya di Makodim 0402/OKI merupakan langkah awal yang baik untuk terus menjalin komunikasi, koordinasi dan bersinergi untuk memperlancar pelaksanaan tugas kedepan dalam membangun daerah Ogan Ilir," ujar Letkol Zamroni.

Terkait kondisi sekarang yang mulai memasuki musim kemarau, yang artinya akan dibarengi dengan kejadian kebakaran hutan dan lahan, Dandim Letkol Zamroni mengatakan pihaknya mengharapkan ada bantuan pinjam pakai kendaraan operasional dari Pemkab Ogan Ilir untuk mendukung personel dalam mengatasi kebakaran lahan tersebut.

“Dari sisi mobilisasi kami berharap ada bantuan pinjam pakai kendaraan operasional bagi para danramil dan babinsa untuk lebih mengoptimalkan perbantuan TNI dalam mengatasi Karhutla di wilayah Ogan Ilir,” kata Letkol Zamroni.

Sementara Bupati Panca mengatakan, kunjungan ke instansi yang merupakan anggota Forkompinda Ogan Ilir dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi juga menyinergikan apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Ya, kita membuka ruang diskusi dan banyak yang dibahas bersama para Forkopimda. Diantaranya untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal ini demi terciptanya rasa aman di masyarakat dan tentu berimbas pada kemajuan  daerah khususnya Ogan Ilir,” ungkap Panca

Bupati Panca juga  berpesan, bahwa tugas menjaga kamtibmas bukan hanya milik TNI dan Polri saja, namun menjadi tugas dan tanggung jawab masyarakat Ogan Ilir.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun sudah menjadi tugas kita bersama,” pungkas Panca. (ZAN)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *