HEADLINE NEWS

Wendy Dwi Ayu Jabat Wapincab BSB Prabumulih Nina Pratiwi Jabat Pincab Pembantu Tanjung Batu


PRABUMULIH.REPSUS.Id---Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih mengelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut wakil pimpinan cabang dari Nina Pratiwi kepada Wendy Dwi Ayu Surianty di Aula Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih.

Wendy Dwi Ayu Surianty sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Risiko Kredit dan Risiko Pasar Divisi Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel. Sementara Nina Pratiwi diberikan promosi jabatan sebagai 

Pempimpin Cabang Pembantu Tanjung Batu. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan staf BSB.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin didampingi penyedia umum dan akuntansi Joko Tri Sutrisno mengatakan, semua yang hadir tentunya mempunyai perasaan yang sama yakni ada rasa sedih dan gembira.

“Kita merasa sedih karena teman, sahabat dan rekan kerja kita telah melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan tidak meninggalkan masalah. Kita bahagia. Dan hal tersebut merupakan harapan kita bersama. Tetapi disatu sisi kita kehilangan teman kerjasama, biasa berdiskusi dan lain-lain,” katanya, Selasa (9/3/2021).

Tian menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada ibu Nina Pratiwi yang diberikan amanah oleh pimpinan untuk mengemban jabatan baru. Dan selamat datang untuk ibu Wendy dan semoga cepat beradaptasi. 

"Tak terasa 21 bulan ibu Nina bersama-sama dan kini harus pindah tugas. Kami doakan ibu Nina dapat menjalankan tugas dengan baik disana nanti. Kepada ibu Wendy selamat datang dan jalankan tugas sebaik-baiknya," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan wakil pimpinan cabang. Serta pemberian cendramata dan foto bersama. Kegiatan tersebut tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan covid-19. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *