HEADLINE NEWS

Walikota Ridho Yahya Serahkan Dana Insentif RT/RW, Lembaga Adat, LPM dan Linmas


PRABUMULIH.REPSUS.Id---Pemerintah Kota Prabumulih melalui Walikota Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan dana insentif triwulan I dan triwulan II kepada Ketua RT/RW, honorarium Ketua Lembaga Adat dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/ Kelurahan (LPMD/K) serta honorarium anggota Linmas se-Kota Prabumulih di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (12/4/2021) pukul 13.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya, Kapolres Prabumulih, Dansubdenpom, Danyonzipur,  Kepala PN, Kepala SKPD dilingkungan Pemkot Prabumulih, Camat, Lurah dan kades se-Kota Prabumulih serta para para tamu undangan lainnya.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih kepada masyarakat yang telah membaktikan pikiran, jiwa serta raganya demi nusa dan bangsa khususnya kota Prabumulih. “Bantuan ini sebagai kepedulian Pemkot kepada masyarakat pelaku pembangunan dibidangnya masing-masing, sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan aktifitasnya,” ujarnya.

Masih kata Ridho, pembagian insentif dilakukan demi menjalankan protokol kesehatan guna menghindari terpaparnya virus corona yang saat ini masih melanda. 

"Pada kesempatan berbahagia ini, atas nama Pemerintah Prabumulih, kami ucapkan terima kasih kepada para petugas, anggota para penerima bantuan operasional ataupun insentif. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas pengabdian saudara-saudara pada bangsa dan negara khususnya kota Prabumulih selama ini. Serta dalam rangka upaya penanganan dampak Covid-19," katanya.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Fauzan menyampaikan, bahwa penyerahan insentif ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan motivasi kepada Ketua RT dan RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM serta Anggota Linmas dalam bekerja membantu pemerintah.

“Dana insentif ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Prabumulih tahun 2021 dengan jumlah penerima sebanyak 1.129 orang yang terdiri dari Ketua RT, Ketua RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM dan Anggota Linmas,” pungkasnya. MIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *