HEADLINE NEWS

Kepala BSB Prabumulih Serahkan Kunci Bedah Rumah Ke Ibu Yulinar


PRABUMULIH.REPSUD.Id---Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat Kota Prabumulih. Penyerahan kunci rumah bantuan CSR Bank Sumsel Babel itu dilakukan di Jalan Serelo Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Kunci rumah bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Yulinar (68), dan disaksikan langsung Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH juga Danrmil Kapten Didi serta beberapa pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung program Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di kota Prabumulih.

"Setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 3 unit bedah rumah untuk warga kota Prabumulih untuk di bedah. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Prabumulih,” ujarnya, Selasa (28/9/2021) siang.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dalam membantu warga Kota Prabumulih. “BSB Cabang Prabumulih tidak hanya peduli dengan lingkungan dengan membangun taman menggunakan dana CSR, namun juga peduli terhadap warga yang kurang mampu,” katanya.

Terpisah, Yulinar warga yang mendapat bantuan bedah rumah sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh BSB Prabumulih. “Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan pemerintah. Kami sangat bersyukur atas adanya bantuan bedah rumah kami ini, akan saya rawat sebaik mungkin," pungkasnya. RAY





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *