HEADLINE NEWS

Bayar Pajak PKB di Samsat Prabumulih, 1000 Wajib Pajak Pertama Dapat Tabungan Emas Gratis


PRABUMULIH.REPSUS.Id--Berbagai inovasi terus dilakukan UPTB Samsat Prabumulih untuk menarik wajib pajak agar melakukan pembayaran pajak kendaraan sesuai ketentuannya. Setelah sebelumnya meluncurkan program " Samsat Corner", kini Samsat kota Prabumulih kembali berinovasi dengan menggelar "Gebyar Pajak Berkilau Emas Bayar Pajak Kendaraan".

Menurut Kepala UPTB Samsat kota Prabumulih, Ariswan Naronim SE MM mengatakan, dalam gebyar pajak kali ini ,wajib pajak akan mendapatkan buku tabungan emas gratis dari pengadaian asalkan memenuhi ketentuan dan persyaratan yang ada.

" Gebyar pajak berkilau emas ini untuk menarik minat wajib pajak melakukan pembayaran pajak kendaraan, dan sebagai penyemangatnya dapat buku tabungan emas gratis. Agar tercapai, UPTB Samsat Prabumulih mengandeng pihak Pengadaian," katanya, Senin (4/10/2021).

Ariswan menambahkan, untuk 1000 bayar pajak pertama tanpa kuasa akan diberikan rekening emas gratis yang saldo awalnya Rp 60.000. Dan adapun syarat dan ketentuan lain yakni wajib pajak belum pernah bertransaksi ke pengadaian. "Ini berlaku dari 1-20 Oktober 2021, dan cukup bawa foto copy KTP," ujarnya.

Masih kata Ariswan, tidak hanya sebatas itu kegiatan tersebut, UPTB Samsat Prabumulih untuk membantu ketersediaan kantong darah bagi PMI kota Prabumulih, juga mengadakan kegiatan rutin donor darah bagi wajib pajak "Donor darah dilaksanakan minggu pertama setiap bulannya. Jadi rutin kita lakukan dalam rangka membantu saudara kita yang membutuhkan darah," pungkasnya. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *