HEADLINE NEWS

Walikota Ridho Yahya Resmikan Kietty House Women and Baby Spa


PRABUMULIH.PE--Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan pemotongan pita tandai peresmian Kietty House Women and Baby SPA yang berada di Jalan Bukit Lebar No 18 - 19 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Menurut Owner Kietty House  Women & Baby Spa Masayu Amrina dan RA Silvia Dina mengatakan, Kietty house ini hadir sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat kota Prabumulih yang ingin sehat dan cantik. "Ini sesuai dengan semboyan kami yaitu beuaty, healthy, and happy," kata Masayu Amrina dalam sambutannya, Senin (11/10/21).


Masayu menyebut produk dan jasa yang  di tawarkan sudah sesuatu standar nasional  dan bukan lah produk sembarangan. "Untuk jasa perawatan yg kami tawarkan mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, spa, refleksi, nail art, facial dan baby spa," terangnya.

Senada RA Silvia Dina menambahkan, Kietty House  Women & Baby Spa juga menyediakan program paket spa antara lain paket body spa, bride spa untuk calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain -lain dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. "Adapun untuk paket promo yg kami sediakan yaitu, paket body spa 98 rb all time dan diskon paket sebesar 20% selama 1 bulan untuk treatment tertentu,"  ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kieety Hose juga menyediakan baby spa untuk bayi dan anak-anad dengan fasilitas kamar dan kolam rendam yang spesial di rancang khusus bagi bayi. Untuk tenaga terapis di kietty house semuanya berasal dari kota Prabumulih , bersertifikat dan di training oleh ahli terapist bersertifikat nasional. "Semoga usaha Kieety House dapat berkembang dan dapat berkontribusi dalam membantu kehidupan warga Prabumulih yang bekerja di sini," harapnya.

Masih kata DA Silvia Dina menjelaskan, Kieety House juga komitmen dalam melakukan kegiatanya dengan menerapkam protokol kesehatan covid -19 untuk setiap customer yang akan memasuki kietty house. "Harus cuci tangan sebelum masuk, pemeriksaan suhu, memakai masker, dan menjaga jarak. setiap terapis yang ada di kietty house juga sudah mendapatkan vaksinasi," tegasnya.

Diujung, kietty house woman and baby spa ini diharapkan juga dapat ikut mewarnai kota Prabumulih sehingga bukan hanya bisa merawat kecantikan kaum hawa tetapi warga Prabumulih juga bisa berfoto dengan hello kitty. 

"Semoga kedepan usaha ini bisa berkembang ,dan kelak akan ada car wash,  foodcort sehingga bukan hanya kaum hawa saja yg bisa menikmati kietty house ini , tetapi bapak- bapak bisa juga mencuci mobil atau motornya di kietty house sambil istrinya dengan menyantap makan yang kami jual di foodfort," tandasnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya menyebut pentingnya perawatan tubuh bagi seseorang dalam memelihara kesehatan. Apalagi kaum ibu, jika badan sehat, suami juga sayang.  

Di era modern sekarang ini, kaum pria juga harus melakukan perawatan tubuh sebagai wujud rasa syukur atas kesehatan yang telah dilimpahkan Allah SWT. "Rasa syukur jangan dengan merusak badan dengan merokok dan narkoba.Lebih baik dengan perawatan,badan jadi segara. Apalagi di Kieety House harganya murah," pungkasnya. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *