HEADLINE NEWS

Wako Buka Turnamen Piala Gubernur U20 2021 Grup A


PRABUMULIH.REPSUS.Id---TURNAMEN Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 di Stadion Talang Djimar, Minggu (7/11/2021) resmi dibuka Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM dan Kadispora Provinsi, H Akhmad Yusuf Wibowo.

Empat tim, yaitu Prabumulih, Ogan Ilir (OI), PALI, dan Palembang. Akan berlaga memperebutkan juara grup, sehingga bisa berlaga di ajang selanjutnya sehingga bisa menjuarai Turnamen Piala Gubernur Sumsel U20 2021.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, para tim bermain sportif dalam mengikuti turnamen ini. “Para tim tunjukkan kemampuan terbaiknya, dalam berlaga pada turnamen ini hingga bisa menjadi juara grup A. Dan, berlaga pada turnamen selanjutnya,” jelas Ridho, sapaan akrabnya.

Selaku tuan rumah, ia berharap Tim Prabumulih bisa menjadi juara grup A. Hal itu, jelas bisa menjadi kebanggaan bagi warga Prabumulih. “Prabumulih, tidak hanya punya stadion bagus. Tetapi, juga tim mumpuni mampu bersaing hingga jadi juara grup A,” harapnya.

Sementara itu, Kadispora, H Akhmad Yusuf Wibowo mengatakan, kalau turnamen ini diikuti 17 kabupaten kota dalam 4 grup pertandingan.“Prabumulih, tuan rumah grup A. Termasuk, tim Prabumulih bersama PALI, OI, dan Palembang berlaga di grup A memperebutkan juara grup,” tukasnya.

Juara grup, akunya akan diadu lagi. Memasuki babak semi final dan final, tim terus juara bisa memenangi turnamen ini. “Nantinya, semi final dan final dilaksanakan di Stadion Jakabaring Palembang,” tutupnya.

Tampak hadir Wawako H Andriansyah Fikri SH, Sekda Elman ST MM, Kepala DKOP Joko Firdaus SPd, Ketua PSSI Yovi Indra Putra, Perwakilan BSB, dan lainnya. MIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *