HEADLINE NEWS

Wako Terpukau dengan Pariwisata OKUS


PRABUMULIH.REPSUS.Id---Jajaran Pemkot Prabumulih melakukan Kunker ke Pemkab OKUS pada Jumat, 5 Nopember 2021. Wako, Ir H Ridho Yahya MM langsung disambut Wabup, Sholehien Abuasir SP MSi di Lapangan Tennis Pemkab.

Wako dan Wabup langsung terlibat pertandingan tennis antara keduanya, sebagai ajang tali silaturahmi kedua daerah.Selain itu, Wako dan jajaran sempat menikmati sejumlah destinasi wisata atau pariwisata OKUS. Antara lain; rafting di Sungai Banding Agung, Danau Ranau, dan lainnya. Serta juga, menyempatkan diri bermain sepakbola bersama Persipra di sana.

Wako mengatakan, kunkernya kali ini selain saling bertukar Informasi mengenai program masing-masing juga sekaligus rekreasi. “Pariwisata di OKUS nih samo bagusnyo dengan daerah lain, jadi kito wong Sumsel harus bangga pariwisata dewek ado di wilayah Sumsel ini. Mangkonyo, kuajak galo ke OKUS,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Wabup OKUS menyebutkan, senang atas kedatangan Wako dan jajaran guna melakukan kunker sekaligus menikmati keindahan alam pariwisata ada di OKUS.

“Khususnya Danau Ranau menjadi andalan pariwisata di Kabupaten OKUS. Selamat datang dan selamat menikmati Pariwisata ada di OKUS, Jangan lupo maen arung jeram,” ajak Wabup. MIL

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *