HEADLINE NEWS

Baru Dibangun Gapura Tugu Air Mancur Hancur Ditabrak Fuso


PRABUMULIH.REPSUS---Portal Gerbang masuk kota Prabumulih yang berada di dekat tugu air mancur yang baru dibangun, Senin (3/1/2022) jam 13.00 WIB rusak di tabrak truk fuso B 9025 FEV. Akibatnya, sebagian portal rusak dan tulisan kota Prabumulih jatuh ke aspal.

Berdasarkan keterangan sopir Prasetio asal Jombang mengatakan dirinya baru pulang dari Muara Enim usai mengantar alat berat. Lalu dirinya diperintahkan tukar mobil untuk diantar ke Mesuji Lampung. Nah saat melintas dirinya menggunakan goegle maps sehingga diarahkan masuj kota. 

Saat melintas di jalan mau keluar kota Prabumulih  dirinya tidak tahu kalau ada portal. Mobil saya pasak keluar tapi tidak tahunya atap mobil menabrak portal. "Saya pakai maps pak jadi tidak tahu ada portal. Saya baru lewat sini. Saya akan ganti, nanti saya telpon perusahaan saya," katanya.

Assiten 2 Pemkot Prabumulih, Yusuf Arni yang saat itu melintas di lapangan mengatakan, tolong selesaikan dan untuk memastikan dan anda bertannggung jawab mobil kami tahan oleh Dishub. "Selesaikan saja, tolong diperbaiki lagi itu saja," pungkasnya. RAY


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *