HEADLINE NEWS

Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Undian Pesirah Banjir Hadiah


PRABUMULIH.REPSUS.Id---Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih melaksanakan undian grand prize Tabungan Pesirah periode tahun 2021 di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Dari hasil pengundian tersebut, Rosderita Dongoran dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Innova.

Kegiatan ini dibuka langsung Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kadampuan Yamin. Serta disaksikan oleh Sekda Pemkot Prabumulih, Elman ST dan beberapa pejabat dan masyarakat Prabumulih.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kadampua Yamin menjelaskan, undian digelar sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada masyarakat Kota Prabumulih dan Kecamatan Gelumbang, khususnya nasabah dan stakeholder Bank Sumsel Babel. Setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut dengan syarat wajib memiliki tabungan Persirah dan memiliki saldo minimal Rp 300.000 yang beku, satu bulan sebelum acara undian dilaksanakan.

“Jika ingin mendapatkan hadiah tabungan pesirah selalu tingkatkan saldo anda, semakin banyak saldo makin banyak kesempatan menang undian. Penyaringan undian Tabungan Pesirah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah," katanya saat di wawancarai awak media, Senin (14/2/2022) pagi.

Tian menambahkan, pengundian Tabungan Pesirah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bank Sumsel Babel yang dilakukan 1 kali dalam setahun. Super Grand Prize pada tahun ini yaitu 1 unit mobil Kijang Innova Rebon dan Grand Prize 2 unit sepeda motor, 1 unit TV LED dan laptop.

Sementara itu, Sekda Elman ST mewakili Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Kota Prabumulih yang telah menyelenggarakan Pengundian Pesirah ini. “Tentunya, melalui pengundian ini merupakan salah satu langkah dalam upaya mengajak masyarakat untuk menabung dan membuat rekening, minimal 1 keluarga 1 rekening,” katanya.

Sekda berharap kedepannya, sinergi dan kemitraan antara Pemkot Prabumulih dan Bank Sumsel Babel dapat lebih baik lagi untuk bersama-sama menuju Prabumulih Prima. Adapun nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni;

Rosderita Dongoran dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Inova. Maisaro dari cabang Gelumbang berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1. Dipe Anom R dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan sepeda motor ke 2. Juwairah cabang prabumulih yang berhasil mendapatkan hadiah Kulkas. Lita Justika dari cabang Prabumulih yang mendapatkan hadiah Laptop. Rolanda QQ Sabrina M dari cabang Prabumulih yang mendapatkan Smart TV. Novita Sari dari cabang Gelumbang yang mendapatkan hadiah Kulkas dan Laptop. Busroni cabang Gelumbang yang mendapatkan TV LED 40 In. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *