HEADLINE NEWS

Ketua DPRD Suharto Hadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Indralaya


OGAN ILIR.REPSUS.COM---Secara langsung, Ketua DPRD Soeharto HS dan perwakilan Komisi IV H Husnul Anam menghadiri peresmian Gedung Baru UPTD Puskesmas Indralaya yang terletak di Jalan Lintas Timur indralaya oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Selasa (8/2/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs, didampingi Ketua Badan Kehormatan Basri M,Zahri,S.Pd.,M.Si, dan Wakil Ketua Komisi IV Husnul Anam.

Acara peresmian dimulai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Panca Wijaya Akbar bersama Ketua DPRD Soeharto Hs dan peninjauan ruangan puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Soeharto berharap dengan peresmian Puskesmas tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Ogan Ilir, khususnya warga Indralaya. “Ya, semoga dengan peresmian puskesmas yang cukup megah ini dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap warga, khususnya warga Indralaya dan sekitarnya,” singkatnya.

Pihaknya juga meminta, agar kiranya pihak UPTD Puskesmas Indralaya bisa sepenu hati melayani paaien yang ada. “Terutama bagian UGD nya, harus benar-benar dijaga 24 jam, jangan sampai masyarakat kecewa dan mencoreng nama baik Pemerintah kita,” tukasnya. REY

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *