HEADLINE NEWS

Berbagi Kebaikan BSB Salurkan Bantuan CSR 478 Sembako


REPSUS.COM---Bentuk kepedulian pada sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H diwujudkan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih dengan membagikan bikisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada masyarakat kurang mampu, Petugas Kebersihan, Petugas Taman, Komunitas Pemulung dan Tukang Becak. 

Kegiatan yang dipusatkan di kantor dinas Perumahan dan kawasan permukiman (Perkim) Kota Prabumulih, Selasa (26/04/22), dihadiri Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Tercatat sebanyak 478 bikisan yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai dibagikan pada kegiatan tersebut.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Tian Kadampua Yamin mengatakan, pihaknya membagikan 478 paket sembako dan juga THR di penghujung bulan Ramadhan 1443 H kepada warga yang membutuhkan.

Tak hanya itu, para pegawai bank sumsel babel terus melakukan donasi berupa paket sembako dalam program jumat barokah, serta pada setiap harinya di bulan ramadhan 1443 H ini mereka membagikan infaq yang berasal dari semua pegawainya.

"Tentu ini sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat dan patut mendapat apresiasi. Apa yang telah dilakukan oleh Bank Sumsel adalah hasil mengadopsi dari pemerintah kota Prabumulih," ujar Tian, Selasa (26/4/2022) pagi.

Ia menambahkan, bantuan paket sembako ini yang kesekian kalinya diberikan Bank Sumsel Babel kepada komunitas ini. Dan bagi kami mereka sangat layak untuk mendapatkan bantuan. "Untuk kedepannya mereka akan menjadi prioritas bagi kami. Dan semoga bantuan ini bermanfaat apalagi sebentar lg akan merayakan Idul Fitri," ungkapnya.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kita patut berbangga dengan pimpinan bank sumsel babel Prabumulih ini, yang taat beragama dan peduli kepada kaum dhuafa. "Hari ini mereka saudara kita sebanyak 478 orang mendapatkan bantuan sembako dan THR. Mereka benar-benar layak mendapatkannya. Apalagi jelang hari raya ini," ungkapnya.

Ridho Yahya menerangkan, sekiranya agar bank-bank lain ikut apa yang dilakukan bank sumsel babel dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu. "Jangan pandang nilainya, tapi kepeduliannya. Semoga bisa meringankan disaat menjelang hari raya. Pemerintah juga siap membangun jalan dan persedian air di rumah komunitas di anak petai," pungkasnya. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *