HEADLINE NEWS

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Bantu Warga dan Gratis 24 Jam


PRABUMULIH.REPSUS.COM----Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih menyediakan layanan mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang akan berobat ke rumah sakit. Ambulance tersebut stanby 24 jam untuk membawa warga yang membutuhkan untuk mendapatkan pengobatan ke rumah sakit.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, DPC Demokrat Prabumulih selalu hadir ke masyarakat untuk memberikan bantuan dan pelayanan yang memang dibutuhkan. Sebab, kepedulian terhadap masyarakat terutama bagi warga kurang mampu menjadi tanggung jawab semua pihak.

"Layanan mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang akan berobat ke rumah sakit. Ambulance Demokrat Prabumulih ini akan selalu standby 24 jam untuk membantu masyarakat Prabumulih,” terang DV kemarin.

Menurut Deni Victoria SH MSi menjelaskan, nantinya masyarakat yang membutuhkan ambulance tinggal menghubungi kantor atau fungsionaris Partai Demokrat terdekat.

"Sengaja disiagakan sebagai komitmen dan wujud kepedulian DPC Partai Demokrat Prabumulih terhadap warga yang membutuhkan. Pelayanan mobil ambulance Demokrat Prabumulih ini gratis, silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan menghubungi kader-kader kami yang ada di PAC, Anak Ranting tiap Kecamatan terdekat. Kami siap melayani permintaan masyarakat,” tegasnya.

Masih kata Deni Victoria, kehadiran mobil ambulance gratis ini juga menjadi salah satu pendukung program DPC Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah.

“Sesuai arahan mas Ketum AHY, seluruh kader partai Demokrat harus senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah ambulance ini bisa bermanfaat untuk melayani rakyat, terutama warga masyarakat Prabumulih yang mengalami musibah atau kondisi darurat,” pungkasnya. RAY

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *