HEADLINE NEWS

Rapat BPOKK Partai Demokrat Sumsel Untuk Persiapan Pemilu Hingga Pembentukan PAC dan Anak Ranting


PALEMBANG.REPSUS.COM---BPOKK-DA DPD PD Sumsel bersama BPOKK CA se Provinsi Sumsel menggelar rapat koordinasi. Tujuannya yakni untuk persiapan menghadapi pesta demokrasi serta bertujuan untuk segera membentuk PAC ranting dan anak ranting disetiap DPC.

Kegiatan rapat tersebut digelar di kantor DPD Partai Demokrat Sumsel yang dihadiri Sekretaris DPD PD Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki. Serta mendengarkan arahan dari Kepala BPOKK-DA DPD PD Sumsel Redhi Setiadi SH MH CRA dan dihadiri Bendahara DPC Partai Demokrat Prabumulih Nicko Adha Pratama SE bersama Saputra selaku Ketua BPOKK-CA PD Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi melalui Bendahara DPC Partai Demokrat Prabumulih Nicko Adha Pratama SE menjelaskan, rapat tersebut jelang menghadapi pemilu serta bertujuan untuk segera membentuk PAC ranting dan anak ranting disetiap DPC.

"Kepala BPOKK-DA DPD Demokrat Sumsel Redhi Setiadi memberikan arahan agar setiap DPC Kota/Kabupaten se Sumsel segera membentuk PAC ranting sampai anak ranting. Karena sebentar lagi persiapan pimilu, pileg dan pilkada tahun 2024 yang tidak lama lagi," katanya Senin 26 September 2022.

Nicko mengatakan, kalau sudah dibentuknya anak ranting ini akan mempermudah melakukan pemantauan disetiap TPS se-Sumsel saat pesta demokrasi nanti. "Jika sudah terbentuk sampai tingkat RT/RW maka Partai Demokrat tak perlu lagi mencari saksi untuk setia TP saat pemilu 2024 nanti. Sebab, anak-anak rantai Partai Demokrat diberdayakan dalam pemilu. Dan menjadi tugas mereka dan kita bersama," ungkapnya.

Masih kata Nicko menerangkan, jika menemukan kendala dalam pelaksanaan pemilu nanti di setiap daerah. Maka DPD Partai Demokrat siap turun ke lapangan memberikan bantuan ke DPC se kabupaten/kota. "Apapun kendala dan kesulitan yang dihadapi dilapangan meskipun itu jaraknya jauh, DPD PD Sumsel siap turun beri bantuan. Dimana nantinya dalam pemilu yang dihadapi masing-masing DPC tidak ada ada halangan dan hambatan," pungkasnya. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *