HEADLINE NEWS

Sayap Demokrat AMPD Prabumulih Bagikan Paket Sembako


 PRABUMULIH.REPSUS.COM---Organisasi sayap Partai Demokrat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) membagikan paket sembako di sejumlah titik di wilayah RW 05 Simpang Penimur Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

“Bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kenaikan BBM saat ini,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE didampingi Ketua AMPD, Ladie.

Ia mengatakan, Partai Demokrat di seluruh Indonesia telah bergerak memberikan kepedulian kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi dengan memberikan bantuan sembako.

Oleh karena itu, ia mengatakan AMPD di Kota Prabumulih juga membantu masyarakat dengan membagikan paket sembako. “Teruslah berbuat kebaikan selama itu untuk rakyat, bantuan sembako ini nilainya tidak seberapa namun tetap saja sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Ia berharap pemerintah daerah tetap memperhatikan sektor peningkatan pangan karena masyarakat sangat membutuhkannya.

“Pembangunan yang dijalankan harus berorientasi pada ketahanan pangan karena itu akan membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya di samping memperkuat ekonomi bangsa,” pungkasnya. DRE


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *