HEADLINE NEWS

Ketua DPC Demokra Deni Victoria Ajak BMI Prabumulih Berjuang Bersama Besarkan Partai Demokrat


PRABUMULIH.REPSUS.COM---Organisasi sayap (orsap) Bintang Muda Indonesia (BMI) Prabumulih diharapkan berjuang bersama-sama untuk membesarkan serta mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. Hal itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi.

"Mari bersama bergandeng tangan untuk membesarkan Partai Demokrat. Saya berharap organisasi sayap Partai Demokrat ini mampu berperan dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita punya potensi dan yang dilakukan Partai Demokrat Prabumulih saat ini harus juga diimplementasikan dan disosialisasikan ke masyarakat,” kata DV saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus BMI Kota Prabumulih serta mohon petunjuk dan arahan Ketua DPC PD menuju Pemilu 2024 di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Senin (3/10/2022).

Menurut DV, tidak ada perbedaan hak dan kewajiban antara pengurus DPC Partai Demokrat dengan BMI Kota Prabumulih dalam membesarkan partai. Karenanya, Deni Victoria meminta BMI untuk sama-sama berjuang dan terus berbuat untuk masyarakat.


"BMI merupakan salah satu organisasi sayap Partai Demokrat yang fokus kaderisasi anak muda. Karena anak muda menjadi salah investasi SDM untuk tulang punggung partai dan penggerak partai di semua wilayah. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat, kalau BMI Kota Prabumulih itu ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris BMI Kota Prabumulih, NA Pranata SE menyampaikan, bahwa BMI Kota Prabumulih sebagai Orsap DPC Partai Demokrat Prabumulih terus bergerak melaksanakan silaturahmi dan mengembangkan sayap dengan melakukan pembentukan kepengurusan hingga ke tingkat PAC.


Ia pun menegaskan, BMI siap bersinergi dengan Partai Demokrat Kota Prabumulih untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. "Partai Demokrat adalah ayah kami. Kami sangat berharap selalu mendapat bimbingan dari ayahanda kami demi eksistensi BMI di masyarakat dalam membesarkan Demokrat, khususnya di kota Prabumulih tercinta ini,” pungkasnya. DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *