HEADLINE NEWS

Deni Victoria, Inilah Tujuan Giat Rutin 'Jumat Berbagi Door to Door' Demokrat Prabumulih


PRABUMULIH.REPSUS.COM---Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih bersama Organisasi sayap (Orsap) AMPD dan BMI terus berbagi berupa beras kepada masyarakat setiap Jumat. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang diinstruksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi dalam menebar kebaikan.

Partai Demokrat berkomitmen bersedekah rutin setiap Jumatnya berupa beras. Kebutuhan pokok tersebut akan dibagikan ke lokasi-lokasi tertentu bagi warga kurang mampu yang telah disurvei terlebih dahulu oleh para pengurus dan kader DPC PD Prabumulih.

Pemilihan lokasi pembagian berdasarkan banyaknya masyarakat dan tingkat kebutuhan. Biasanya, tempat yang dikunjungi oleh para kader bervariasi, mulai dari panti asuhan, masjid, dan seluruh pemukiman warga membutuhkan di kota Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi mengapresiasi kepada seluruh kader yang terus menjalankan Program Rutin Jumat Berbagi Door to Door ini.

“Saya memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya, kepada seluruh kader yang telah menjalankan instruksi Ketum dalam membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kita semuanya dapat terus memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat,” ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Di tengah pemulihan krisis pandemi dan kenaikan BBM Subsidi yang berdampak saat ini, DPC Partai Demokrat Prabumulih akan terus hadir di tengah-tengah rakyat.“Itulah mengapa kita harus memiliki solidaritas sesama manusia. Demokrat insya Allah akan terus hadir bersama dengan masyarakat di saat suka maupun duka, termasuk melalui kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Wedi Saputra SE juga menambahkan, bahwa program ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan relawan yang telah bersatu dan saling membantu kepada masyarakat.

Tak hanya berbagi kepada yang membutuhkan, sambung Wedi, pihaknya pun mengaku sangat bersyukur karena DPC Partai Demokrat Prabumulih bisa hadir ditengah masyarakat.

“Semoga ini bisa diterima dengan baik oleh segenap masyarakat. Ini adalah niat tulus dan insya Allah tujuannya adalah untuk membantu masyarakat kita yang sangat membutuhkan di tengah pemulihan krisis pandemi saat ini dan akibat dampak kenaikan BBM subsidi bagi masyarakat,” pungkasnya. RIL/DRE

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *